Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Konsumen V-Kool Asal Palembang Ini Bawa Pulang Tas Hermes Birkin Seharga Rp 216 Juta

Hermès adalah sebuah tas merek Perancis yang ternama di dunia fashion.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Konsumen V-Kool Asal Palembang Ini Bawa Pulang Tas Hermes Birkin Seharga Rp 216 Juta
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT V-KOOL Indo Lestari, Agen Pemegang Merek kaca film V-KOOL di Indonesia, menggelar penarikan Undian V-Kool Vaganza di hadapan notaris di V-KOOL Flagship Outlet di Sentral 88 Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu ((20/7/2016).

Program undian kini digelar sejak bulan Agustus 2015 di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, tepatnya mulai tanggal 19 Agustus 2015 hingga 20 Februari 2016 dan merupakan kegiatan penjualan bagi konsumen selain pemberian diskon khusus selama pameran sebesar 30 persen.

Konsumen V-Kool asal Kota Palembang,Fredy Adriyanto berhak membawa pulang hadiah utama tas tangan wanita Hermes Birkin Bag 35 warna oranye seharga Rp 216 juta.

Hermès adalah sebuah tas merek Perancis yang ternama di dunia fashion.

Sejarah Hermès Birkin Bag dimulai pada tahun 1880. Tas Hermès dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang sarat pengalaman, itulah yang membuatnya berharga jual tinggi.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan tas Birkin Hermès sebagai hadiah utama," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Linda menjelaskan, untuk mendapatkan tas ini tidak mudah meski Anda memiliki dana untuk membelinya. Peminat harus rela masuk daftar tunggu yang lamanya bisa mencapai 1-2 tahun.

BERITA REKOMENDASI

"Kami berikan Tas Hermès Birkin ini sebagai penghargaan bagi konsumen setia kami,” katanya.

 Jahitan khusus yang merupakan ciri khas Hermès sejak awal menjadi salah satu faktor yang membuat tas tersebut menjadi incaran para pencintanya.

Linda menjelaskan, inspirasi dan penghargaan atas craftsmanship yang begitu tinggi pada tas Hermes Birkin Bag 35 yang membuat pihaknya KOOL memilih tas ini sebagai grand prize di program undian V-KOOL Vaganza. 

Menurut Linda, undian V-KOOL Vaganza juga sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan merek kaca film V-KOOL di Indonesia. 

Di program ini, V-KOOL Vaganza juga memberikan banyak hadiah lain seperti televisi LCD 60 inci, Apple Mac Book Air, Apple Ipad Air 16 GB wifi Cellular, Apple Ipad Mini 16 GB wifi Cellular, 10 buah speaker Harman Kardon Esquire Mini dan 20 buah Gold Bar 1 gram.

“Kami percaya bahwa sebagai pemakai V-KOOL, konsumen V-KOOL pantas menerima yang terbaik.  Karena konsumen kami tidak mengenal kompromi dalam hal kualitas. Sesuai dengan motto V-KOOL, You deserve The Best,” ujar Linda dalam keterangan persnya kepada Tribun, hari ini.

Penarikan undian dilakukan di hadapan Notaris Musa Muamarta, SH dengan disaksikan pejabat Kementrian Sosial Republik Indonesia dan diikuti 1297 konsumen V-Kool.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas