Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Layani Peminat Laminating Bodi Mobil, Scuto Ekspansi Outlet di Tegal

Outlet terbaru Scuto di Tegal resmi dibuka Sabtu (8/9'/2018) lalu dan berdiri di atas tanah seluas 100 m2 dengan luas bangunan 200 m2.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Layani Peminat Laminating Bodi Mobil, Scuto Ekspansi Outlet di Tegal
HANDOUT
Aktivitas laminating kendaraan di outlet terbaru Scuto di Tegal di Jl Kolonel Sugiono No. 124B, Kota Tegal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kota kini menjelma menjadi kota dengan geliat ekonomi kuat di wilayah Pantura Jawa Tengah. Tren ini membuat animo masyarakat terhadap gaya hidup otomotif dan jasa perawatan kendaraan ikut meningkat.

Membaca tren bagus ini Scuto Indonesia melakukan ekspansi dengan membuka outlet terbarunya di kota ini. Outlet ini dibuka untuk menyediakan jasa perawatan bodi kendaraan melalui konsep car care ‘laminating mobil’ yang mengaplikasi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ dari Amerika Serikat.

Material ini terbukti efektif merawat dan melindungi bodi kendaran.

Outlet terbaru Scuto di Tegal resmi dibuka Sabtu (8/9'/2018) lalu dan berdiri di atas  tanah seluas 100 m2 dengan luas bangunan 200 m2. Outlet ini berlokasi di Jl Kolonel Sugiono No. 124B Kota Tegal.

Baca: Rajin Konsumsi Minyak Ikan Bisa Membuat Ukuran Payudara Makin Membesar

"Outlet ini kami kemas dengan nuansa nyaman sekaligus menjadi penyedia jasa laminating kendaraan terbaik di kota Tegal,” sebut Roy Purnomo. pemilik Scuto Tegal dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews.

 Roy Purnomo menambahkan, untuk meraih pelanggan di Tegal pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan dan memperhatikan kualitas SDM teknisi demi memberikan hasil maksimal terhadap proses laminating kendaraan.

Roy menjelaskan, teknologi Nano Ceramic+ yang digunakan Scuto mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat kendaraan.

Baca: Ada Isu Harga BBM Pertamina Naik, Pembelian BBM di Sumatera Barat Melonjak

BERITA REKOMENDASI

Hasilnya, proteksi optimal pada lapisan cat agar terhindar dari jamur mau pun kotoran yang dapat masuk ke dalam pori-pori cat tersebut.

Roy menambahkan, selain melayani perlindungan bodi kendaraan, Scuto Tegal juga menyediakan jasa perawatan kendaraan agar membuat kabin bersih dan meningkatkan rasa nyaman bagi penumpang.

"Waktu pengerjaan di sini relatif lebih cepat, sehingga mobil tidak perlu menginap. Kami memberikan garansi 2 tahun yang dapat berlaku nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia dengan cukup menunjukkan kartu garansi yang masih berlaku," jelas Roy. 

Biaya jasa laminating di Scuto untuk mobil ukuran kecil seperti Agya, Ayla, Yaris, Jazz, Brio dan Karimun, sekitar Rp 3 juta.

Sementara paket medium untuk mobil Avanza, Xenia dan Terios, Xpander, Ertiga dan Mobilio dibanderol Rp 4 juta.

Paket Large dihargai Rp 4,5 juta untuk laminating Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner dan Camry, Mazda Biante dan lainnya.

Ada juga paket Luxury dengan harga Rp 6,5 juta untuk kendaraan mewah seperti Toyota Alphard dan Vellfire, Land Rover, Ferrari, Hummer dan lainnya.

Pihaknya juga menyediakan jasa laminating untuk motor. Untuk motor berukuran kecil seperti Honda Beat dan Vario, Yamaha Mio dan Suzuki Satria ditetapkan seharga Rp 750 ribu.

JUntuk motor Medium seperti Yamaha Nmax, Honda PCX dan CBR, Kawasaki Ninja harganya adalah Rp 1 juta dan kategori motor besar seperti Harley Davidson dan Ducati dibanderol sekitar Rp 1,5 juta.

Khusus motor berdimensi besar yang dilengkapi Box biayanya dihargai sekitar Rp 2 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas