Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kota Solo Berpotensi Macet Seperti Bandung, Ini Kata Pengamat Transportasi

Dalam diskusi tersebut Syafi'i mengatakan berkaitan infrastruktur transportasi Kota Solo tidak bisa dilihat hanya cara mengurai kemacetan saja

Editor: Ilham F Maulana
zoom-in Kota Solo Berpotensi Macet Seperti Bandung, Ini Kata Pengamat Transportasi
GridOto/ Ilham
Para pembicara yang hadir dalam diskusi Teropong Pembangunan Transportasi Kota Solo di Gedung Tribunnews Solo 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Berkembangnya perekonomian dan bisnis di Kota Bengawan, semakin mendesak Pemerintah Kota dan Dinas Perhubungan Kota Solo untuk memutar otak dalam efisiensi dan efektivitas infrastruktur transportasi.

Seperti yang diungkapkan oleh sejumlah narasumber dalam diskusi bertajuk 'Teropong Pembangunan Transportasi Kota Solo' yang diadakan di Gedung Tribunnews Solo, Jawa Tengah, Kamis (17/1/2019).

Dalam diskusi tersebut hadir empat pembicara sebagai narasumber yakni Wakil Walikota Surakarta Ahmad Purnomo, Anggota Komisi III DPRD Surakarta Endang Hendratni Heny Nogogini, Kepala Balai Perhubungan Surakarta Hery Prayitno, dan Pengamat Transportasi dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Syafi'i.

Dalam diskusi tersebut Syafi'i mengatakan jika membahas berkaitan infrastruktur transportasi Kota Solo tidak bisa dilihat hanya cara mengurai kemacetan yang terjadi saja.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Baik banget polisi-nya, mau bantuin mendirikan motor milik pengendara yang jatuh. Baca berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #polisi #safetyriding #transjakarta #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH sc: @fakta.indo

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas