Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hebohkan Bekasi hingga Beri Undian Mobil

Giliran Bekasi yang dijamu oleh kemeriahan Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa). Acara ini digelar di Summarecon Mall, Bekasi, Ja

Editor: Content Writer
zoom-in Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hebohkan Bekasi hingga Beri Undian Mobil
dok. Sebangsa
Start Fun Trip dalam Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat,Sabtu (23/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Giliran Bekasi yang dijamu oleh kemeriahan Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa). Acara ini digelar di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019.

Festival yang telah diadakan di 10 kota besar ini sebelumnya telah menyapa lebih dari 90 ribu masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia Avanza-Veloz.

Sekitar 100 pengunjung terlihat memadati lokasi festival sejak pagi untuk mengikuti acara pembuka Sebangsa Fun Trip, yang mengawali kemeriahan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini.

Bekasi adalah kota terakhir yang menyelenggarakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa, setelah Agustus lalu Medan menjadi kota persinggahan ke-10. 

"Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta," tutur Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy saat acara, Bekasi, Sabtu (23/11/2019).

Baca: Setelah Lama Absen dari Dunia Game Balap, Kini Forza Berhasil Gandeng Toyota di Forza Horizon 4

Dibuka oleh Sebangsa Fun Trip

Total seratus mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Para pengguna Avanza dan Veloz menikmati perlajalan seraya mengabadikan momen ke dalam foto dengan berbagai pose unik saar berada di area TMII.

BERITA TERKAIT

Namun, bagi pengunjung yang tidak berpartisipasi dalam Sebangsa Fun Trip juga dapat menikmati beragam zona di Sebangsa Festival, seperti Zona Jajanan Sebangsa, Zona Dolanan Sebangsa, dan Zona Tampil Sebangsa. Selain itu, pengunjung juga dapat berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah registrasi.

Yang begitu memikat pengunjung adalah Zona Tampil Sebangsa. Zona ini dapat digunakan untuk berfoto untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik, seperti voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan oleh beberapa suguhan hiburan, seperti Festival Band, dan kompetisi Kpop Dance pada sore hari.

Pada malam hari, lantunan merdu Andien sebagai bintang tamu menutup rangkaian kemeriahan Sebangsa Festival hari pertama.

Baca: Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Terbaru November 2019, Mulai 50 Juta di Jakarta Pusat

Seorang pengunjung, Mutiara Ghina mengungkap bahwa dirinya cukup antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disajikan oleh Sebangsa Festival.

"Menurut saya festival ini seru sekali sekaligus menjadi wadah yang baik bagi Toyota untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat luas dan pelanggan," terang Mutiara.

Hari Kedua Sebangsa: Cosplay, NAIF, hingga Grand Prize Toyota Veloz

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas