Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Arind Kunto tak Pengaruh Covid-19 untuk Merestorasi BMW-nya

Arind Kunto aktif mengupload konten restorasi di Youtube miliknya. Kegiatan tersebut dilakukan Arind bukan sekadar pamer.

Arind Kunto tak Pengaruh Covid-19 untuk Merestorasi BMW-nya
dok pribadi
Arind Kunto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arind Kunto aktif mengupload konten restorasi di Youtube miliknya. Kegiatan tersebut dilakukan Arind bukan sekadar pamer.

Ada impian masa kecil yang mau diwujudkan Arind dalam konten restorasi tersebut. Ada pembelajaran juga yang mau dilakukan Arind.

Restorasi terbaru yang dilakukan Arind adalah mobil BMW E36 323i. Mobil keluaran Eropa itu memang impian Arind sejak dahulu.

“Mobil ini hampir dikampak, saya dikabari ada mobil ini. Saya memang mau ngedrift, mau belajar drift,” ujar Arind.
Beberapa perubahan dilakukan Arind mulai dari cat hingga mesin. Namun, tak semuanya berjalan mulus.

“Sempat jebol, terus saya diamkan selama tiga bulan karena tidak punya uang. Kemudian ada yang ngabarin buat gantin mesin B28 nganggur. Saya beli aja itu mesin. Terus saya refresh. Ready lagi untuk ngedirft lagi,” ujar Arind.
Sebelum BMW 36, Arind pernah merestorasi Lexus LS400. Bagi Arind, mobil itu terasa spesial.

“LS400 modelnya keren banget, Jepang Banget, jadilah saya ambil. Mesinnya juga saya ingin cobain V8. Ternyata enak, tidak boros,” ujar Arind.

Dalam channel Youtubenya, Arind menekankan mengenai proses belajar dan mengambil hikmah dari setiap musibah. Arind bahkan tak sungkan belajar main skate di usia 30 tahun.

Di sisi lain, Arind juga mengungkap pengalamannya terkena Covid-19 pada Januari 2021. Selama isolasi mandiri, Arind tetap berpikir positif agar imun tidak semakin turun.

“Indra pengecapan dan pembauan sempat hilang. Jadi makan apapun tidak berasa. Tapi, saya enggan menyerah dengan keadaan, setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari, saya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa berkumpul lagi bersama buah hati,” tutur Arind.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas