Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ramadan, Hyundai Gelar Kompetisi Foto Instagram

Kompetisi foto ini mengajak masyarakat mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Ramadan, Hyundai Gelar Kompetisi Foto Instagram
HO
Logo Hyundai. Menyambut momen Ramadan 1444 Hijriah tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik bagi banyak orang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut momen Ramadan 1444 Hijriah tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik bagi banyak orang.

Kampanye ini mengajak masyarakat mengikuti kompetisi foto dan akan memilih 10 pemenang berhadiah uang tunai dan perjalanan mudik bersama MPV Stargazer.

WooJune Cha, President Director, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kompetisi foto ini mengajak masyarakat mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi.

Baca juga: Hyundai Gowa Jadi Mitra Baru Alter Ego di Esport

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip

Cha menjelaskan, program ini sejalan dengan visi Hyundai menghadirkan Stargazer sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal sehingga setiap perjalanan menjadi berkualitas, termasuk saat mudik.

Berikut aturan kompetisi fotonya:

BERITA TERKAIT

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan
caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal
dan daerah kampung asalnya.
2. Akun Instagram yang digunakan berstatus aktif dan tidak di-private.
3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
4. Sertakan hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Cha mengatakan, Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR Rp20.000.000 dan perjalanan mudik bersama Stargazer.

Periode upload konten di kompetisi foto ini ditetapkan mulai 3–28 Maret 2023 dan pengumuman pemenang pada 19 April 2023.

Selama Ramadan ini HMID juga menghadirkan program penjualan antara lain berupa Test Drive Invitational Program untuk Stargazer dan Creta dengan benefit kepada peserta test drive berupa MyHyundai Indonesia coins senilai Rp200.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas