Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komunitas Moge Beranggotakan Dokter Wujudkan Komitmen Bikers Berilmu di Usia ke-15

MedDocs Indonesia yang merupakan komunitas motor gede (moge) yang anggotanya para dokter merayakan kehadirannya ke-15 pada tahun 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Komunitas Moge Beranggotakan Dokter Wujudkan Komitmen Bikers Berilmu di Usia ke-15
HO
MedDocs Indonesia yang merupakan komunitas moge yang beranggotakan para dokter merayakan ulang tahun ke-15 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MedDocs Indonesia yang merupakan komunitas motor gede (moge) yang anggotanya para dokter merayakan kehadirannya ke-15 pada tahun 2024.

Melalui kegiatan bertajuk "Healing Rides, Wheres Passion Meets Compassion", para anggotanya dan melakukan upgrade skill berkendara hingga melakukan donasi untuk Yayasan Kanker CSK.

Presiden MedDocs Indonesia Andjar Bhawono, menyebut MedDocs Indonesia yang telah berumur 15 tahun dengan berlatar belakang profesi dokter, akan terus berkomitmen untuk terus berkontribusi pada masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial.

Baca juga: Trik Mudah Mempersulit Maling Motor Lancarkan Aksinya, Biker Wajib Tahu

"Menjadi anggota MedDocs kian berat, karena MedDocs berbeda dengan bikers lainnya, terutama dari segi profesi dan itulah yang menjadikan anggota Meddocs Indonesia memiliki misi sebagai bikers berilmu," tutur Andjar dalam rilis tertulis, Selasa (6/8/2024).

Acara perayaan yang dihelat pada 3-4 Agustus 2024 ini dihadiri oleh 250 peserta yang terdiri dari dokter and friends, serta dibuat untuk kalangan internal MedDocs Indonesia saja.

Ketua Panitia Saladdin Tjokonegoro, menyampaikan anniversary tahun ini menjadi ajang memperkuat silaturahmi para anggota.

Baca juga: Busana Wanita Modern Biker ala Brand Vestiaire di Moscow Fashion Week

BERITA TERKAIT

"Anniversary MedDocs kali ini jadi ajang berkumpulnya kembali seluruh anggota MedDocs Indonesia sekaligus mempererat silaturahmi antar chapter," ucap Saladdin.

Kini MedDocs Indonesia telah memiliki delapan chapter dan enam sub-chapter, di mana para anggotanya datang mengikuti iring-iringan.

Chapter tersebut adalah Jakarta, Bali, West Java, Central Java, Jogjakarta, ⁠Riau, North Sumatra dan East Java.

Sedangkan untuk cub-chapter berasal dari Solo, Kudus, ⁠Priangan Timur, Cirebon – Kuningan, ⁠Sukabumi, Bogor Raya.

Baca juga: Ratusan Biker Rayakan The 1st HOG Java Bali Chapter di Pantai Pangandaran

MedDocs makin besar dengan bertambahnya chapter dan sub-chapter, yang terbaru di keluarga ini adalah Chapter Riau dan Chapter North Sumatra.

"Jadi ini adalah acara dari kita, oleh kita dan untuk kita, sekaligus selebrasi dan ajang silahturahmi bareng teman-teman dari seluruh chapter di Indonesia. Seluruh chapter dan sub-chapter turut berpartisipasi dan menghadiri acara anniversary di Kuningan, Jawa Barat. Selain itu, kami MedDocs selalu menyelipkan acara donasi sebagai wujud support kami ke pihak-pihak yang membutuhkan, khususnya yang berkaitan di bidang kesehatan tentunya," ungkap Saladdin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas