Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siksa Asap, Pameran Foto Terbuka Ala Fotografer Riau

Pameran foto ini merupakan hasil dari aspirasi fotografer Riau dalam mengeksplorasi suasana Riau yang diselimuti kabut asap yang sangat memprihatinkan

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Siksa Asap, Pameran Foto Terbuka Ala Fotografer Riau
TRIBUN PEKANBARU/Ist
Berbagai komunitas fotografer di Riau, Rabu (22/9/2015), mengadakan pameran foto dengan tema Siksa Asap di depan Tugu Perjuangan, jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau. 

Laporan wartawan Tribun, Harismanto

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU  -  Berbagai komunitas fotografer di Riau, Rabu (22/9/2015), mengadakan pameran foto dengan tema Siksa Asap di depan Tugu Perjuangan, jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.

Pameran foto ini merupakan hasil dari aspirasi fotografer Riau dalam mengeksplorasi suasana Riau yang diselimuti kabut asap yang sudah sangat memprihatinkan.

Pameran berlangsung dari tanggal 22-24 September 2015, mulai pukul 09.00-17.000 wib. Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 fotografer dari berbagai daerah di Riau, diantaranya dari Pekanbaru, Bangkinang, Tembilahan, Pasir Pangaraian dan dari daerah lainnya.

"Harapan kami kedepannya, agar tidak ada asap lagi. Sehingga anak cucu kami bisa menghirup udara segar. Biar mereka bisa sehat, cerdas dan menjadi generasi bangsa yang berguna," ujar Dajenk, seorang kontributor pameran foto.

Banyak pengunjung yang antusias, melihat foto yang dipajang. Yopi, anggota KNPI mengunjungi Pameran Foto, ia merasa salut dengan aksi para kontributor pameran.

"Ini Pameran Foto perdana yang pernah saya lihat, di jalan lagi. Saya rasa ini salah satu cara untuk menyampaikan aspirasi," ungkap Yopi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas