Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Camat Medan Timur Bungkam Ditanya Soal Lembaga Penerima Bansos

Camat Medan Timur, Parulian Pasaribu, bungkam ditanya lembaga di wilayah kerjanya yang menerima bantuan sosial Pemprov Sumut.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Camat Medan Timur Bungkam Ditanya Soal Lembaga Penerima Bansos
Tribun Medan/Array A Argus
Camat Medan Timur, Parulian Pasaribu, usai diperiksa Satgas Tipikor Kejaksaan Agung di Kejaksaan Negeri Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Camat Medan Timur, Parulian Pasaribu, mengaku datang sebagai saksi saat diperiksa Satgas Khusus Tipikor Kejaksaan Agung di Kejaksaan Negeri Medan. 

"Enggak tahu kita ada bantuan bansos itu. Kita datang sebagai saksi aja," ujar Parulian kepada wartawan usai pemeriksaan, Jumat (20/11/2015) siang.




Ia mengaku hanya menjelaskan siapa saja penerima bansos di wilayah kerjanya, namun ketika ditanya lembaga apa saja yang menerima bansos, Parulian mengaku tidak tahu.

"Pokoknya bansoslah, bansos. Itu saja. Selebihnya tanya sama penyidik saja," beber Parulian.

Ketua Tim Satgas Kejagung, Viktor Antonius, ketika diwawancarai Tribun Medan mengaku ada 21 camat yang dipanggil untuk diperiksa dan semuanya hadir.

"Semua camat yang kita panggil mudah-mudahan hadir. Ini ada juga sebagian lembaga yang kita panggil tidak hadir," umbar Viktor saat ditemui di lokasi.

BERITA TERKAIT

Ia mengatakan, kemungkinan besar pemeriksaan akan berlanjut, sebab penyidik masih mendalami adanya kemungkinan penyimpangan dana bansos.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas