Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi: Seekor Biawak Seret Jasad Perempuan ke Tepi Sungai Siak

Jasad wanita yang ditemukan di Sungai Siak sempat diseret seekor biawak.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Saksi: Seekor Biawak Seret Jasad Perempuan ke Tepi Sungai Siak
net
Ilustrasi mayat. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Jasad perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Siak, Jalan Matoa RT 03/14, Senin (7/12/2015), pertama kali ditemukan warga bernama Tarmidzi (55).

Dari keterangan saksi, Tarmidzi yang hendak mengambil wudu untuk salat Zuhur dikagetkan oleh seekor biawak yang tengah menyeret tubuh perempuan dari tengah ke tepi sungai.

"Saat mendapati ada biawak yang tengah menarik-narik tubuh manusia saksi lantas kaget. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga lainnya," terang seorang warga kepada Tribunpekanbaru.com.

Jasad perempuan yang ditemukan diduga berusia 40 tahun dan wajah korban dalam kondisi rusak, bola mata sebalah kanan keluar.

Warga Jalan Matoa dikagetkan oleh penemuan jasad wanita mengapung di Sungai Siak yang saat ditemukan dalam posisi telentang.

"Korban pertama kali ditemukan salah seorang warga. Saat itu korban yang mengenakan kaus hitam serta celana panjan katun warna serupa sudah mengapung," terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas