Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Suami Istri Rebutan Anak, Balita Ditarik-tarik Buat Heboh Warga

Sesampainya di rumah kos-kosan itu, wanita berambut sebahu yang kabarnya baru tiba dari Jakarta ini langsung menemui suaminya.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Mantan Suami Istri Rebutan Anak, Balita Ditarik-tarik Buat Heboh Warga
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Agustina (baju motif garis-garis bawa tas merah) saat keluar dari rumah kos-kosan setelah sebelumnya rebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya di Jl Sei Musi, Kelurahan Babura, Sunggal, Rabu (24/8/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Puluhan warga yang bermukim di Jl Sei Musi, Kelurahan Babura, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara mendadak heboh, Rabu (24/8/2016) siang.

Pasalnya, terjadi perebutan hak asuh anak antara Agustina (40) dengan mantan suaminya yang ngekos di rumah No 88 milik boru Siregar.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula saat Agustina datang dengan menumpangi taksi Bluebird.

Sesampainya di rumah kos-kosan itu, wanita berambut sebahu yang kabarnya baru tiba dari Jakarta ini langsung menemui suaminya.

"Kami kejadian persisnya kurang begitu tahu. Ketika berada di dalam rumah kos, terdengar ribut-ribut," kata seorang lelaki yang mengaku isterinya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah kos-kosan tersebut.

Mendengar ribut-ribut, warga lantas berkumpul. Saat dicek, bocah laki-laki ditaksir berusia 5 tahun lari ke depan rumah.

BERITA TERKAIT

"Setelah kami cari tahu, katanya perempuan ini mau merebut anak laki-lakinya dari mantan suaminya. Itulah, sempat tarik-tarikan," ungkap pria berkemeja biru itu.

Mendapat kabar ada insiden perebutan anak, petugas Polsekta Sunggal langsung turun ke lokasi. Polisi kemudian menghamankan Agustina, mantan suaminya dan bocah laki-laki yang sempat jadi rebutan.

Wakapolsekta Sunggal, AKP Trila Murni ketika diwawancarai Tribun di lokasi belum mau memberikan keterangan rinci.

Kata Trila, masing-masing pihak akan diamankan terlebih dahulu ke polsek.

"Belum tahu ini apa penyebabnya. Nanti dulu lah. Nanti kami periksa mereka semua," ungkap Trila.(ray)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas