Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengunjung Kebun Binatang Bandung Melonjak Sampai 25 Persen

Penunjung melonjak di Kebun Binatang Bandung di Jalan Tamansari, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, selama libur panjang dan Maulid Nabi.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pengunjung Kebun Binatang Bandung Melonjak Sampai 25 Persen
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Pengunjung Kebun Binatang Bandung saat memasuki masa libur sekolah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw melonjak sampai 25 persen. Foto diambil pada Senin (12/12/2016). TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Penunjung melonjak di Kebun Binatang Bandung di Jalan Tamansari, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, selama libur panjang dan Maulid Nabi.

Kepala Humas Kebun Binatang Bandung, Sudaryo, mengungkapkan terjadi lonjakan pengunjung yang sangat signifikan hingga mencapai 25 persen dari Minggu biasanya.

"Ya alhamdulillah sejak Minggu (11/12/2016) hingga Senin (12/12/2016) siang pengunjung sudah mencapai 8000 orang. Kalau sampai sore nanti (pukul 16.00 wib) akan bertambah. Apalagi, jika cuacanya bagus," kata Sudaryo saat ditemui Tribun Jabar di kantornya, Senin (12/12/2016).

Sudaryo sangat bersyukur karena warga masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Kebun Binatang Bandung, sebagai destinasi wisata keluarga saat liburan.

"Mereka memilih kebun binatang karena lokasi di pusat kota, ditambah menyuguhkan wisata alam, sehingga orang-orang tidak hanya dapat melihat satwa, melainkan menikmati udara juga," ucap dia.

Hingga pukul 14.00 WIB telah terhitung sebanyak 3400 pengunjung di Kebun Binatang Bandung. Berbeda dengan Minggu yang mencapai lebih 5000 pengunjung dan pada Sabtu sekitar 1200 orang.

BERITA TERKAIT

Untuk masuk ke dalam Kebun Binatang Bandung, hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 20 ribu per orang.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas