Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Lebaran, Yayasan Setia Negara Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Yayasan Setia Negara (YSN) kembali berbagi kebahagiaan menjelang Lebaran, dengan mengadakan acara bakti sosial

Editor: Sanusi
zoom-in Jelang Lebaran, Yayasan Setia Negara Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim
ist
Ketua Umum YSN, Djong Hermanto, di sela acara baksos di kantor sekretariat YSN, Jalan Demang Raya Gading Serpong Tangerang, Jumat, (8/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Yayasan Setia Negara (YSN) kembali berbagi kebahagiaan menjelang Lebaran, dengan mengadakan acara bakti sosial berupa pembagian paket kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Selain itu, yayasan yang dikenal aktif dengan kegiatan sosial ini juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu sekaligus acara buka puasa bersama.

“Baksos pembagian paket sembako dan santunan anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini telah menjadi agenda kami setiap tahunnya, yang sejalan dengan visi dan misi YSN membantu sesama tanpa melihat perbedaan,” ucap Ketua Umum YSN, Djong Hermanto, di sela acara baksos di kantor sekretariat YSN, Jalan Demang Raya Gading Serpong Tangerang, Jumat, (8/6/2018).

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan yang sudah terjalin erat dengan masyarakat dan sebagai sikap menghormati kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran.

“Semoga semangat berbagi YSN ini dapat bermanfaat dan semakin menguatkan rasa persaudaraan, serta menegaskan perbedaan bukanlah kendala untuk hidup damai bersatu dalam keberagaman yang sejalan dengan nilai-nilai Pancasila dan implementasi nyata dalam memaknai Bhinneka Tunggal Ika,” ujar pria asal Jawai Kalimantan Barat itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas