Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sidang Perdana Ibu Hamil yang Gagal Penuhi Pesanan Senilai Rp 2,5 Juta Diwarnai Kericuhan

Sejumlah orang dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Apik Jakarta terlibat adu mulut dengan beberapa orang yang disinyalir menjadi pendukung DW.

Editor: Vika Widiastuti
zoom-in Sidang Perdana Ibu Hamil yang Gagal Penuhi Pesanan Senilai Rp 2,5 Juta Diwarnai Kericuhan
Tribun Jakarta
Sidang perdana FT (22), ibu hamil yang diduga melakukan penipuan sebesar Rp 2,5 juta terhadap DW di Pengadilan Negeri Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, diwarnai kericuhan, Rabu (29/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perdana FT (22), ibu hamil yang diduga melakukan penipuan sebesar Rp 2,5 juta terhadap DW di Pengadilan Negeri Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, diwarnai kericuhan, Rabu (29/8/2018).

Sejumlah orang dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Apik Jakarta terlibat adu mulut dengan beberapa orang yang disinyalir menjadi pendukung DW.

Kronologi kericuhan bermula ketika sidang FT yang digelar di Ruang Sidang lantai 2, PN Bekasi usai. DW ketika keluar dari ruang sidang langsung pergi begitu saja sedangkan sejumlah orang dari Tim LBH Apik berusaha mengejar dengan membawa box berisi uang receh sebesar Rp 2,5 juta.

Mereka berniat memberikan uang receh tersebut sebagai simbol perlawanan, karena menganggap kasus FT tidak layak diperkarakan sampai ke ranah persidangan, apalagi sampai menahan FT di Rutan Pondok Bambu yang dalam kondisi hamil.

BACA DAN TONTON VIDEO SELENGKAPNYA DI SINI >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas