Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KPK Bawa Koper dan Kardus Usai Menggeledah Rumah Mantan Sekretaris Pribadi Pakde Karwo

Penyidik itu tampak ia membawa sebuah kotak berwarna cokelat yang diperkirakan berisi berkas hasil penggeledahan dari dalam rumah.

KPK Bawa Koper dan Kardus Usai Menggeledah Rumah Mantan Sekretaris Pribadi Pakde Karwo
Tribunjatim.com/Luhur Pambudi
Tepat pukul 18.48 WIB keenam penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari pintu garasi rumah mantan sekretaris pribadi mantan Gubernur Jatim Soekarwo, Karsali, beralamat AA 12 - A, Perumahan Sakura Regency, Ketintang Selatan, Jumat (9/8/2019). TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tepat pukul 18.48 WIB keenam penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari pintu garasi rumah mantan sekretaris pribadi mantan Gubernur Jatim Soekarwo, Karsali, beralamat AA 12 - A, Perumahan Sakura Regency, Ketintang Selatan, Jumat (9/8/2019).

Sekitar tiga jam lamanya penyidik anti rasuah itu menggeledah rumah Karsali yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Bank UMKM.

Keenam penyidik KPK itu satu per satu ke luar dari pintu garasi yang berada di sisi utara rumah.

Satu di antara penyidik yang mengenakan kemeja biru tampak bergegas menuju sebuah mobil Innova hitam yang diparkir paling depan.

Sekelebatan TribunJatim.com melihat, penyidik itu tampak ia membawa sebuah kotak berwarna cokelat yang diperkirakan berisi berkas hasil penggeledahan dari dalam rumah.

Namun, tak lama kemudian disusul seorang pria bertubuh gempal dan berkepala nyaris plontos, berjalan dengan langkah yang mantab membawa dua koper warna hitam berukuran besar.

Baca: Gerindra Serius Ingin Meminang Gibran, Ketua DPC Solo: Kami akan Hubungi Mas Gibran

Pria berkemeja batik lengan pendek itu berjalan ke arah sebuah mobil yang diparkir tepat membelakangi pintu pagar rumah.

Kondisi mobil itu dalam keadaan terbuka pada pintu belakangnya.

Tak lama kemudian, pria itu memasukkan koper yang dibawanya ke bagasi belakang mobil, lalu ia menutup bagasinya, dan bergegas ke kursi kemudi mobil.

Bila dilihat dari dekat, ada dua koper yang dimasukkan ke bagian bagasi mobil paling belakang, dan sebuah kotak kardus berwarna cokelat di dalam mobil paling depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas