Tribun

Kronologis Kecelakaan Mobil Xpander yang Dikemudikan Ibu-ibu Tabrak Angkot di Sukabumi

Mobil Xpander tersebut dengan kecepatan tinggi melesat saat keluarga dari kompleks perumahan

Editor: Erik S
zoom-in Kronologis Kecelakaan Mobil Xpander yang Dikemudikan Ibu-ibu Tabrak Angkot di Sukabumi
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Mobil Xpander Silver menabrak angkot di Jalan RA Kosasih tepatnya di dekat simpang jalan Perum Pesona Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Tiga korban dikabarkan meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Mobil Xpander yang dikemudikan ibu-ibu di Kota Sukabumi Jawa Barat menabrak angkot, Kamis (29/9/2022).

Mobil Xpander tersebut dengan kecepatan tinggi melesat saat keluarga dari perumahan kompleks Pesona Cibureum dan menghajar angkot di jalan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Xpander vs Angkot di Sukabumi, 3 Korban Dikabarkan Tewas

Dari hasil rekaman CCTV berdurasi 14 detik menunjukan awal mula kecelakaan terjadi.

Dari rekaman CCTV seorang satpam yang menjaga portal gerbang keluar masuk pun kaget saat melihat mobil Xpander melesat.

Sekitar pukul 10.00.22 detik, mobil yang dikemudikan Elizabeth Hoo melesat hingga menabrak pembatas jalan keluar kompleks.

Kemudian menit pukul 10.00.25 mobil Xpander menghantam mobil angkot Sukaraja-Kota Sukabumi yang tengah melintas di Jalan RA Kosasih dari arah Kota Sukabumi menunu Terminal Sukaraja.

 
Dalam video tersebut, terlihat mobil angkot langsung terbanting dan terpental ke sebelah kanan jalan hingga ringsek dan merusak warung.

Sementara mobil Xpander setelah menghajar mobil angkot, langsung menabrak ruko di Jalan RA Kosasih lajur kanan arah Kota Sukabumi.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Luwu, Satu ABG Tewas dan 2 Lainnya Luka-Luka

Satpam Kompleks Pesona Cibureum, Indra Gunawan (43) mengatakan, mobil Xpander keluar dari Pesona Cibereum dengan kecepatan sangat tinggi dan terlihat saat keluar menabarak pembatas jalan komplek. 

"Awalnya mobil ini dari atas arah pesona cepat, pertama nabrak pembatas ini (jalan). Kemudian di depan nabrak angkot yang angkottnya langsung masuk ke seberang jalan (warung jalan RA Kosasih)," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas