Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Gorontalo Sita Puluhan Ribu Botol Miras dari Gudang yang Berlokasi di Dekat Polsek

Polda Gorontalo berhasil menyita 33 ribu botol miras dari gudang milik pria berinisial KP.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polda Gorontalo Sita Puluhan Ribu Botol Miras dari Gudang yang Berlokasi di Dekat Polsek
TRIBUNGORONTALO/AGUNGPANTO
Polda Gorontalo berhasil menyita 33 ribu botol miras dari gudang milik pria berinisial KP. Diketahui gudang miras tersebut berlokasi di dekat Polsek Dungaliyo, Polda Gorontalo tepatnya di Desa Dungaliyo, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. 

TRIBUNNEWS.COM, GORONTALO - Polda Gorontalo berhasil menyita 33 ribu botol miras dari gudang milik pria berinisial KP.

Diketahui gudang miras tersebut berlokasi di dekat Polsek Dungaliyo, Polda Gorontalo tepatnya di Desa Dungaliyo, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Penggerebekan gudang miras dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, Rabu (19/7/2023) dini hari

Barang bukti yang diamankan ribuan botol miras dari berbagai merek di antaranya, bir bintang, valentine, kesegaran serta cap tikus.

Baca juga: Mantan Penjual Miras Terpilih Jadi Kepala Desa di Klaten, Ini Sosoknya

"Untuk jumlah yang diamankan ada 2.000 sekian dos, kemudian untuk botolnya kurang lebih 33 ribu dari berbagai merek minuman," kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro, Rabu (19/7/2023).

Ternyata tempat penampungan tersebut belum memiliki izin secara resmi, sedangkan asal minuman tersebut diketahui berasal dari Sulawesi Utara.

Namun kepolisian belum membeberkan secara jelas terkait kejelasan barang tersebut di jual di Gorontalo atau didistribusikan ke tempat tempat hiburan.

BERITA TERKAIT

"Jadi itu semacam penampungnya jadi untuk distributornya nanti kita akan lakukan pendalam lagi dalam penyelidikan, yang jelas semalam saat dilakukan penangkapan memang ditemukan minuman beralkohol," ujar Desmont

Penangkapan miras tersebut disinyalir merupakan tangkapan terbesar dari kepolisian Gorontalo.

"Ini belum kita lakukan penimbangan untuk totalnya, namun kalau dilihat hasilnya sekolah ini sangat besar , bisa jadi ini yang terbesar," tambahnya.

Kepolisian saat ini masih terus melakuan pendalam terkait pengoperasian dari gudang tersebut serta tempat tempat yang diduga menjadi tempat penjualan minuman tersebut.

Lokasi Gudang Dekat Mapolsek

Lokasi penggerebekan yang diduga menjadi gudang minuman keras ternyata berdekatan langsung dengan Polsek Dungaliyo, Polda Gorontalo.

Di mana di gudang itulah ditemukan sejumlah 33 Ribu botol miras dari segala merek.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas