Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Identitas Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Diketahui tapi Belum Tertangkap, Pelaku Disebut Cerdik

Polisi mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari yang tewas terkubur tanpa busana.

Penulis: Rifqah
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Identitas Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Diketahui tapi Belum Tertangkap, Pelaku Disebut Cerdik
Kolase Tribunnews.com
Kolase foto Proses pencarian gadis penjual gorengan yang hilang di Padang Pariaman dan ilustrasi penemuan mayat - Polisi mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari yang tewas terkubur tanpa busana. 

TRIBUNNEWS.COM - Polisi akhirnya mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (8/9/2024) lalu.

Terduga pelaku dalam kasus ini diduga satu orang.

Namun, sampai saat ini, polisi belum berhasil menangkap terduga pelaku tersebut.




Polisi mengaku kesulitan karena terduga pelaku disebut lebih menguasai medan daripada pihaknya.

Sehingga, saat pihak kepolisian setiap kali hendak menemukan terduga pelaku, ia berhasil melarikan diri terlebih dahulu.

"Proses pengejaran sudah kami lakukan, tapi terduga tersangka ini cukup lihai karena lebih mengetahui medan," ujar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, dikutip dari TribunPadang.com.

"Jadi saat kita sampai di lokasi, diduga pelaku ini langsung melarikan diri. Makanya kita masih memburu pelaku," katanya.

BERITA TERKAIT

Polisi pun menyiapkan tim khusus untuk memburu terduga pelaku pembunuhan Nia tersebut.

Kombes Pol Dwi mengatakan, pengejaran pelaku saat ini langsung dilakukan oleh tim khusus yang terdiri dari Ditreskrimum Polda Sumbar dan Polres Padang Pariaman.

Selain itu, Kombes Pol Dwi mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan polres tetangga untuk membantu penangkapan pelaku ini.

Dia pun meminta agar masyarakat bersabar menunggu penangkapan pelaku ini.

Baca juga: Buru Pembunuh Nia Penjual Gorengan, Polisi Minta Bantuan Doa Masyarakat karena Terduga Lihai

"Kami harap masyarakat bisa bersabar dan terus memberi dukungan serta doa agar diduga pelaku bisa segera kami tangkap," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan hasil penyelidikan, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas terduga pelaku sejak Jumat (13/9/2024).

Identitas pelaku ini mulai mengerucut setelah pihak polisi mendapat sejumlah barang bukti, mulai dari pakaian korban hingga pakaian dan sandal milik terduga pelaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas