Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sosok Ini Membuat Loly, Putri Nikita Mirzani Nyaman di Rumah Ayah Tirinya

ipo Latief, suami Nikita Mirzani ikut buka suara tentang kepergian anak tirinya Laura Meizani Mawardi (11) alias Loly dari apartemen sang ibu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sosok Ini Membuat Loly, Putri Nikita Mirzani Nyaman di Rumah Ayah Tirinya
ISTIMEWA
Dipo Latief dan Nikita Mirzani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dipo Latief, suami Nikita Mirzani ikut buka suara tentang kepergian  anak tirinya Laura Meizani Mawardi (11) alias Loly dari apartemen sang ibu.

Saat ditemui di Kantor Komnas Anak Indonesia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018), Dipo yang mengakui jika Loly tidak mau pulang dan ialah yang menjemput dan Loly menginap di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Ternyata ada sosok yang membuat Loly nyaman ada di rumah ayah tirinya itu? Siapa dia?

"Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana. Jadi Loly ngerasa nyaman dan lalu dia takut, dia nggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ (Rumah Dipo)," tutur Dipo Latief.

Tetapi, karena sibuk bekerja, Dipo membujuk Loly untuk pulang dan tinggal bersama Nikita Mirzani di apartemen mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Karena kerja saya nya yaudah saya bujuk. Tetapi, Loly enggak mau pulang. Lalu saya call Lizi, dia rekan dan sahabat saya. Saya call 'Lizi ini anak nggak mau pulang ke rumah ibunya gimana ya?' Gitu," jelasnya.

Menginginkan Loly mendapatkan perhatian dari Niki, Dipo pun meminta Lizi untuk mengantarkan Loly ke Komnas Anak Indonesia.

Baca: Nikita Mirzani Bertengkar dengan Mantan Suami, Begini Sikap Dipo Latief

BERITA TERKAIT

"Saya titipin dong ke Komnas Anak supaya ini anak dididik, di mediasi, ada konflik supaya dia jadi lebih baik dan bisa pulang ke rumah ibunya. Jadi sebenarnya gitu. Nah dari situ tibalah di sini, Lizi berikan spend time, anak berinisial L ini diberikan pengarahan," ungkapnya.

Menganggap Lizi mampu memberikan konseling, Dipo pun menitipkan Loly kepada Lizi untuk mendapatkan pendalaman mengenai sosok anak kepada orangtuanya.

"Karena Lizi di sini bisa diakomodasi konseling. Karena kita kan punya kerjaan, kita kadang nggak sabar sama anak. Anak remaja itu sangat-sangat sulit untuk dibilangin karena hormonnya dia. Darinpada saya pusing I call her, and than everyting now its okay," ujar Dipo Latief.

Nikita Mirzani, bersama anak sulungnya Loli dan suaminya
Nikita Mirzani, bersama anak sulungnya Loli dan suaminya (Instagram/NikitaMirzani)

Kronologi Kaburnya Loly
Nikita Mirzani (32) pun menjelaskan tentang kronologi kaburnya sang putri sulung.

"Jadi tanggal 28 Mei kemarin itu Loly ulang tahun, seperti biasa dirayain tapi nggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama Daddy, karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi Daddy-nya lupa," kata Nikita Mirzani.

"Akhirnya dia (Dippo) ke rumah sakit, nemuin orangtua temannya yang sedang sakit. Terus Loly notice, Loly nggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok Indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologis sebetulnya," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan, tidak ada unsur kekerasan dirinya untuk mengajarkan kepada anak-anaknya saat ini.

"Jadi bukan karena kekerasan yang beredar sampai sekarang Loly kabur dari rumah," ucap Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas