Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Ingin Anaknya Terpapar Polusi dan Selalu ke Mal, Kimberly Ryder Bakal Tinggal di Bali 

Kimberly Rider memutuskan untuk pindah ke Bali bersama suami dan kedua anaknya, karena merasa lebih baik dalam segi kesehatan.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Tak Ingin Anaknya Terpapar Polusi dan Selalu ke Mal, Kimberly Ryder Bakal Tinggal di Bali 
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kimberly Ryder ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Mengejar Surga', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meniti karier dan namanya besar di Jakarta lewat bakat aktingnya, kini Kimberly Ryder mengaku akan menetap di Bali.

Kimberly Ryder memutuskan untuk pindah ke Bali bersama suami dan kedua anaknya, karena merasa lebih baik dalam segi kesehatan.

"Memang lagi bangun rumah di Ubud, Bali. Kenapa? Karena Jakarta polusi," kata Kimberly Ryder  ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Mengejar Surga', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam.

Baca juga: Sudah Punya Dua Anak, Kimberly Ryder Semakin Selektif Pilih-pilih Pekerjaan

Baca juga: Cerita Kimberly Ryder Jalani Syuting di Belanda saat Hamil 4 Bulan

Kimberly Ryder cerita soal dirinya yang mulai selektif memilih pekerjaan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).
Kimberly Ryder cerita soal dirinya yang mulai selektif memilih pekerjaan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengakui, selain polusi, ia juga tak mau anak-anaknya hanya menghabiskan waktu bepergian ke Mal saja jika terus menetap di Jakarta.

"Kalau di Bali banyak naturenya, bapanya mau anak-anak dekat dengan alam, lebih aman lah," ucapnya.

Keputusannya pindah ke Bali dalam waktu dekat, diakui Kimberly sudah sesuai dari diskusinya dengan sang suami, Edward Akbar.

"Menurut aku ide bagus aja tinggal di Bali dan memang impian aku punya rumah disana," ungkapnya.

Baca juga: Tukul Arwana Sering Diisukan Meninggal Dunia, Keluarga Sempat Syok dan Ingin Menuntut

Baca juga: Tukul Arwana Habiskan Waktu Lebaran Bersama Keluarga di Puncak Bogor

BERITA TERKAIT

Meski begitu, Kimberly tak takut jika nantinya karier di dunia akting redup karena harus menetap di Bali.

"Sekarang udah ada anak, fokusnya kemana dlu, aku dan karier apa ke keluarga dan masa depan anak? Aku mikir anak perlu udara yang lebih sehat dan dekat dengan alam lebih baik ketimbang mall terus," jelasnya.

Kimberly Ryder menegaskan, keputusannya tinggal di Bali tidak akan membuatnya berhenti dari dunia akting, dan fokus mengurusi suami dan anak-anaknya.

"Jadi ya kalau ada kerjaan yang pas dan tepat baru diambil. Aku gak pakemin sih, lihat aja. Gak narik diri dari entertain. Ya Bali juga engga jauh kan," ujar Kimberly Ryder. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas