Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iman Pastikan Band J-Rocks Meriahkan Amazing Tegal Festival 2022

Iman, selaku vokalis band J-Rocks, memastikan bandnya bakal memberi kejutan saat tampil di Amazing Tegal Festival 2022.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Iman Pastikan Band J-Rocks Meriahkan Amazing Tegal Festival 2022
Instagram @jrocks.official
Grup band J-Rocks bakal meriahkan Amazing Tegal Festival 2022 (ATF 2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Amazing Tegal Festival 2022 (ATF 2022) yang menjadi salah satu event musik berskala Nasional kembali digelar.

Iman, selaku vokalis band J-Rocks, memastikan bandnya tampil di acara tersebut.

"Senang sekali bisa dilibatkan dalam acara Amazing Tegal Festival ini. Yang pasti, kita akan mempersiapkan penampilan yang keren nanti," ucap Iman vokali J-Rocks kepada awak media, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Lirik dan Chord Ceria - J-Rocks dari D : Berlari dan Terus Bernyanyi

"Bakal ada surprise buat para pengunjung ATF nanti. Apa itu? Clue nya bareng Kotak. So, tungguin ya," lanjut Iman.

Penggagas event Amazing Tegal Festival 2022, Yulia Rahmawati mengatakan bahwa acara tersebut dibuat untuk membantu UMKM sekitar.

"Event ini dibuat untuk mengangkat tingkat perekonomian masyarakat Tegal dan sekitarnya. Saya sebagai pelaku UMKM dari Kota Tegal ingin mengangkat Kota Tegal supaya setara dengan Kota-kota besar lainnya," beber Yulia.

BERITA TERKAIT

"Event ini merupakan langkah konkrit terkait kebangkitan seni pertunjukan dan juga pemberdayaan UMKM di wilayah Tegal. Dan event ini berpotensi menarik perhatian wisatawan lokal dan international serta dapat memberikan kontribusi pendapatan besar di sektor UMKM," lanjut Ferry Ardiansyah selaku Ketua Komite HEKRAFNAS (Hari Ekonomi Kreatif Nasional). 

Acara yang akan diselenggarakan pada 26  28 AGustus 2022 ini merupakan bagian dari rangkaian acara menuju Prambanan Fair yang rencananya diselenggarakan pada tahun 2023.

Acara tersebut juga akan mengangkat tema budaya sebagai warisan leluhur yang harus kita jaga dan lestarikan. 

Dengan menggabungkan unsur budaya, kuliner khas Tegal, pasar malam serta penampilan dari artis-artis nasional diharapkan dapat memberikan warna baru bagi kota Tegal dan sekitarnya.

Dari akun resmi Amazing Tegal Fest 2022, sekitar 24 artis nasional telah terkonfirmasi akan turut serta meramaikan acara ini. 

Beberapa di antaranya adalah Rizky Febrian, Virzha, Last Child, Denny Caknan, Budi Doremi, Kotak, J-Rocks, Tipe-X, Endank Soekamti, Summerlane, Daun Jatuh, Hindia, Feel Koplo, Hivi!, Kelompok Penerbang Roket, Andien, Diskoria, NDX AKA, dan beberapa Musisi tanah Air lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas