Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Menguras Keringat di UI

Dalam kesempatan tersebut Menpora Amali berpasangan dengan Saleh Husin melawan Prof Dedi Prihadi dan Prof Gandjar Kiswanto.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Menguras Keringat di UI
dok: kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama dengan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin turut bermain bulutangkis di sela-sela peresmian sarana olahraga zona 1 Kampus Universitas Indonesia, Depok, Rabu (15/12/2021). 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama dengan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin turut bermain bulutangkis di sela-sela peresmian sarana olahraga zona 1 Kampus Universitas Indonesia, Depok, Rabu (15/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Menpora Amali berpasangan dengan Saleh Husin melawan Prof Dedi Prihadi dan Prof Gandjar Kiswanto.

"Ini membuat badan saya menjadi segar dan tambah fit. Saya dan Pak Menpora ini kan dasarnya anak kampung dari daerah, jadi memang olahraga sudah merupakan kebiasaan kita sehari-hari selepas sekolah, karena itulah satu satunya hiburan," ujar mantan Menperin Saleh Husin.

Lebih lanjut, dengan adanya sarana olah raga zona 1 kampus UI Depok yang sangat representasi ini diharapkan para mahasiswa dapat semakin terpacu untuk terus berlatih guna meningkatkan kemampuannya menjadi atlet-atlet andal di tingkat nasional maupun internasional.

Tentu hal itu dilakukan dengan tidak melupakan kegiatan akademiknya.

Nah lapangannya sudah bagus dengan standar internasional maka perawatannya perlu dijaga termasuk karpetnya agar orang tidak masuk dengan menggunakan sepatu yang tidak sesuai," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas