Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victor Pae: Pemain Persija Masih Individualistis

Persija mendapat hasil imbang 1-1 saat melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United. Persija pun kalah 0-2 dari Arema.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Victor Pae: Pemain Persija Masih Individualistis
net
Victor Pae 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Persija Jakarta, Victor Pae menilai bahwa pemain Persija Jakarta masih senang bermain secara individu.

Inilah yang membuat Persija gagal meraih kemenangan pada penyisihan Inter Island Cup 2014, zona Jawa 2. Persija mendapat hasil imbang 1-1 saat melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United. Persija pun kalah 0-2 dari Arema.

"Salah satu masalah yang dialami Persija saat ini adalah pemain masih tampil individualistis. Pemain juga tidak tenang dalam mengolah bola," kata Victor kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (15/1/2014).

Menurut pemain yang musim lalu membela Persipura Jayapura itu, komunikasi antar pemain Persija juga belum terjalin dengan baik.

"Belum ada kekompakan antar pemain Persija, sehingga banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan hal itu sudah tidak ada saat menjalani kompetisi musim depan," ucap Victor.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas