Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebastian Giovinco tak Akan Tinggalkan Juventus

Agen Sebastian Giovinco Andrea D'Amico mengatakan, kliennya tidak akan pergi dari Juventus

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sebastian Giovinco tak Akan Tinggalkan Juventus
Sebastian Giovinco 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico, mengatakan, kliennya tidak akan pergi dari Juventus pada bursa transfer Januari ini. Namun, D'Amico tidak bisa memastikan Giovinco bakal bertahan pada musim depan.

Giovinco tidak bisa mendapatkan tempat utama di skuad I Bianconeri pada musim ini. Giovinco dinilai gagal bersaing dengan beberapa striker Juventus lain, seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, maupun Alvaro Morata.

Kegagalan Giovinco menembus skuad utama memunculkan spekulasi soal kepindahannya. Namun, D'Amico menegaskan Giovinco akan mencoba berjuang untuk bersaing dalam enam bulan mendatang.

"Giovinco adalah pemain Juventus. Dia akan tetap bersama kami pada Januari ini. Namun, kita lihat selanjutnya pada Juni mendatang," kata D'Amico kepada Tutti Convocati.

Sepanjang musim ini, Giovinco baru bermain dalam sepuluh pertandingan Juventus di berbagai ajang. Sementara khusus ajang Serie-A, Giovinco baru dipercaya tampil dalam enam pertandingan dengan dua laga sebagai pemain inti.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas