Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

JADWAL Euro 2020: Tim Kuda Hitam Siap Beri Kejutan, Polandia, Turki, Swedia, hingga Ukraina

Berikut jadwal live streaming Euro 2020 di RCTI dan Mola TV, melihat peluang tim kuda hitam yang siap beri kejutan, Polandia, Turki, hingga Swedia.

JADWAL Euro 2020: Tim Kuda Hitam Siap Beri Kejutan, Polandia, Turki, Swedia, hingga Ukraina
CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (kanan) mencetak gol 3-0 melewati bek Austria Moenchengladbach Stefan Lainer selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. CHRISTOF STACHE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Euro 2020, live streaming RCTI dan berlangganan Mola TV untuk menyaksikan seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan grup hingga final, pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Dalam penyelenggaraan turnamen Euro selalu ada tim yang mampu membuat kejutan-kejutan.

Tim tersebut menaklukkan tim unggulan, menembus babak-babak utama, atau bahkan menjadi juara seperti yang pernah dilakukan oleh Yunani di Kejuaraan Euro 2004 lalu.

Setelah membahas 10 tim unggulan Euro 2020 yaitu Inggris, Prancis, Belgia, Jerman, Spanyol, Portugal, Italia, Belanda, Kroasia, dan Denmark, kini saatnya membahas tim-tim yang bisa berperan sebagai kuda hitam di ajang Euro 2020.

Baca juga: JADWAL Grup C Euro 2020 Live RCTI dan Mola TV, Memphis Depay jadi Tumpuan Belanda

Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (kanan) mencetak gol 3-0 melewati bek Austria Moenchengladbach Stefan Lainer selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021.

CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (kanan) mencetak gol 3-0 melewati bek Austria Moenchengladbach Stefan Lainer selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. CHRISTOF STACHE / POOL / AFP (CHRISTOF STACHE / POOL / AFP)

Tim-tim tersebut adalah Polandia, Turki, Rusia, Swedia, Ukraina, dan Republik Ceko. Tidak ada beban bagi mereka jika kalah atau tersingkir dari Euro 2020.

Namun, mereka bisa saja membuat kejutan dengan menang atas tim-tim unggulan atau menyingkirkan tim calon juara di fase grup.

Polandia disebut sebagai salah satu tim kuda hitam karena mereka adalah tim yang dalam sejarah Kejuaraan Eropa tidak pernah menjadi juara. Prestasi terbaik mereka adalah lolos perempatfinal pada Euro 2016.

Mereka lolos putaran final Euro 2020 dengan armada pemain yang diantaranya pemain terbaik di dunia.

Mereka punya Robert Lewandowski yang bertekad untuk mencetak sejarah meraih gelar juara yang pertama untuk negaranya di Piala Eropa.

Polandia bukan hanya mengandalkan satu orang. Skuad mereka terdiri dari beberapa nama besar di klub sepak bola Eropa.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas