Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Enzo Fernandez Masih Adaptasi Setelah 14 Bulan Bergabung di Chelsea, Begini Kata Enzo

Pemain Chelsea yang direkrut dengan uang senilai £105 juta, Enzo Fernandez, mengklaim dia masih beradaptasi

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Enzo Fernandez Masih Adaptasi Setelah 14 Bulan Bergabung di Chelsea, Begini Kata Enzo
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Argentina #08 Enzo Fernandez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Brighton dan Hove Albion di Stamford Bridge di London pada 3 Desember 2023. 

Enzo Fernandez Masih Adaptasi Setelah 14 Bulan Bergabung di Chelsea, Begini Kata Enzo

TRIBUNNEWS.COM- Pemain Chelsea yang direkrut dengan uang senilai £105 juta, Enzo Fernandez, mengklaim dia masih beradaptasi dengan kehidupan di Inggris setelah 14 bulan dia tiba.

Dia mengatakan kepada situs resmi Chelsea: "Saya mencoba untuk mencapainya, ke versi saya yang Anda lihat di Piala Dunia. Saya ingin merasa seperti Enzo, yang bermain di Piala Dunia. Saya ingin kembali ke sana" katanya.




“Saya merasa baik-baik saja, menjadi lebih baik setiap harinya, namun saya masih belum merasa berada dalam kondisi 100 persen.

Saya masih beradaptasi dan masih belum merasa sepenuhnya menjadi diri saya sendiri, namun saya berusaha mencapainya secepat mungkin. semaksimal mungkin dan bekerja keras setiap hari untuk melakukannya".

"Ini tidak akan mudah karena Piala Dunia telah berlalu dan saya masih berkembang sebagai pemain dan mengembangkan keterampilan saya, namun saya mencari Enzo itu. Saya ingin merasakan diri saya yang seutuhnya lagi," katanya.

Saat musim Premier League hampir berakhir, Chelsea berupaya membangun momentum untuk musim depan dengan pertandingan melawan Everton, yang berada di bawah tekanan untuk tetap menjauh dari zona degradasi.

BERITA TERKAIT

Chelsea berada di peringkat kesembilan dengan 44 poin, setelah mencetak 55 gol dan kebobolan 52. Dengan delapan pertandingan tersisa, The Blues membuntuti tim peringkat kelima Aston Villa dengan selisih 16 poin untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.(mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas