Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sukses dengan Acara TV Shopee 11.11 Big Sale, Hari Ini Shopee Hadirkan Puncak Promo Besar-Besaran

Setelah sukses besar pada Shopee 9.9 Super Shopping Day dan Shopee 10.10 Festival, Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online

Editor: Content Writer
zoom-in Sukses dengan Acara TV Shopee 11.11 Big Sale, Hari Ini Shopee Hadirkan Puncak Promo Besar-Besaran
dok. Shopee
Shopee 11.11 Big Sale. 

Hari ini (11/11) adalah puncak promo dari Shopee 11.11 Big Sale. Kamu pasti sudah nggak sabar menikmati promo apa saja yang dihadirkan oleh situs jual beli online tersebut.

Setelah sukses besar pada Shopee 9.9 Super Shopping Day dan Shopee 10.10 Festival, Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online bertajuk Shopee 11.11 Big Sale.

Program yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober hingga 11 November 2018 ini menggelar program TV pada tanggal 10 November 2018 kemarin. Acara ini disiarkan di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, GTV, dan NET TV dan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski.

Tidak tanggung-tanggung, Shopee menghadirkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh pada hari ini (11/11/2018).

Tidak heran jika Shopee 11.11 Big Sale berhasil memikat hati masyarakat, baik yang menghadiri acara secara langsung maupun yang menyaksikannya lewat televisi.

Penasaran dengan kemeriahannya? Yuk, simak beberapa keseruan acaranya berikut ini!

shopee-3
Penampilan lagu Koi Mili Gaya oleh Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, dan Ayu Ting Ting membuat para penonton yang hadir di studio ikut bergoyang mengikuti alunan musik.

Penampilan yang spektakuler

BERITA REKOMENDASI

Acara ini dibuka oleh atraksi sulap dari Demian dan sukses menyita perhatian pemirsa sejak awal.

Kekaguman pemirsa tidak sampai di situ, suara tepuk tangan yang meriah pun terdengar dari studio ANTV ketika Raffi Ahmad dan Via Vallen tiba-tiba muncul menggunakan mobil Lamborghini.

Penampilan lagu Koi Mili Gaya oleh Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, dan Ayu Ting Ting membuat para penonton yang hadir di studio ikut bergoyang mengikuti alunan musik.

Hadiah hingga miliaran rupiah

Selain penampilan yang spektakuler dari para pengisi acara, masyarakat juga diajak untuk turut serta dalam berbagai promo yang berlangsung pada acara tersebut.

Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB ini menghadirkan empat sesi Goyang Shopee, di mana seluruh masyarakat Indonesia memainkan game tersebut dengan menggoyangkan ponselnya untuk mendapatkan koin Shopee senilai Rp 11 miliar.

Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama di setiap sesinya. Beragam hadiah mulai dari  iPad Pro, home theater, motor Honda CBR, hingga grand prize berupa mobil Nissan X-Trail menambah semangat mereka dalam bermain Goyang Shopee.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas