Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Inilah 6 Butir Rekomendasi Rakornas II Aliansi Relawan Jokowi

Menurutnya rekomendasi yang pertama, ARJ siap mensukseskan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Inilah 6 Butir Rekomendasi Rakornas II Aliansi Relawan Jokowi
Istimewa/Gus Din for Tribunnews.com
Aidil Fitri Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) membacakan hasil 6 poin rekomendasi saat Rakornas II ARJ di Hotel Acacia, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat Kordinasi (Rakornas) II Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) memutuskan dan menetapkan enam Rekomendasi Politik menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019. Rakornas yang berlangsung di Hotel Acacia, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2019) diikuti sekitar 900 Ketua-Ketua Umum organ relawan pendukung Jokowi-KH. Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu.

"Kami (red-ARJ) sudah mengeluarkan enam Rekomendasi Politik yang menjadi keputusan relawan dalam rangka mensukseskan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Amin. Serta ikut serta mengawal program-program Nawacita II yang dilaksanakan Pemerintah," terang Aidil Fitri Kordinator ARJ dalam keterangannya kepada awak media.

Menurutnya rekomendasi yang pertama, ARJ siap mensukseskan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Kedua, ARJ siap mensinergikan dan mensukseskan visi-misi dan program-program kerja Jokowi-Amin lima tahun kedepan.

Baca: Pramono Anung Pastikan Kondisi Aman Saat Hari Pelantikan Presiden

Selanjutnya ketiga, ARJ merekomendasikan Penanggung Jawab ARJ Bapak H. R. Haidar Alwi untuk menjadi Pembantu Presiden/Menteri di Kabinet Jokowi-Amin tanpa mengesampingkan hak preogratif Presiden. Keempat, ARJ siap bersama Presiden Jokowi melawan radilkalisme, Intoleransi, terorisme dan rasisme.

Kemudian kelima, ARJ mendukung dan siap mensosialidasikan kebijakan Pemerintah untuk pemindahan ibukota baru.

Dan keenam, ARJ mendukung lima poin visi Indonesia Maju dengan melanjutkan pembangunan infrastrur, pembangunan SDM, pemangkasan ijin yang menghambat investasi, reformasi birokrasi dan penggunaan APBN tepat sasaran.

"Alhamdulillah Rakornas II ARJ sudah berlangsung sukses dan rekomendasi ini berlaku bagi 900 anggota organ relawan yang tergabung di ARJ. Semua relawan dan pendukung Jokowi-Amin harus mensukseskan pemerintahan Jokowi-Amin selama lima tahun kedepan," tandas Aidil Fitri yang juga Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) ini.

Bersama Haidar Alwi, ARJ dan Jokowi Lawan Radikalisme

Sementara itu Haidar Alwi Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dalam sambutannya di Rakornas II ARJ mengatakan, perkembangan radikalisme di kampus-kampus sudah sangat parah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas