News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Diisukan Bakal Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani Datangi DPP Partai Demokrat

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diisukan Bakal Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani Datangi Kantor DPP Partai Demokrat

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri BUMN, Rosan Roeslani tampak mendatangi kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) sore.

Seperti diketahui nama Rosan mencuat dan digadang-gadang bakal menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilu 2024 mendatang.

Namun pada saat ditanya terkait maksud dan tujuannya mendatangi DPP Demokrat, Rosan hanya menjawab bahwa kedatanganya itu semata-mata untuk silahturahmi dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca juga: Yusril Sebut KIM Pertimbangkan Rosan Roeslani Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto

"Ya silaturahmi saja dengan mas AHY, ngobrol-ngobrol saja," kata Rosan kepada awak media di kantor DPP Partai Demokrat, Selasa (24/10/2023).

Lebih lanjut, ketika ia disinggung apakah kedatanganya itu untuk membicarakan soal posisi sebagai Ketua Tim Pemenangan, Rosan mengaku belum ada keputusan soal hal tersebut.

"Belum (jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran)," ujarnya.

Sementara itu Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, bahwa saat ini struktur tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024 sudah dirampungkan.

Termasuk soal siapa sosok ketua tim yang akan bekerja memenangakan Prabowo-Gibran di Pilpres tahun depan.

"Sudah ada, setau kami sudah ada ketua tim, di Demokrat juga sudah setor nama, kami juga sudah rapat. Misalnya saya, saya juga Jubir KIM dari Demokrat perwakilan, seminggu lalu juga sudah ada pertemuan," kata Herzaky di lokasi yang sama.

Kendati demikian, Herzaky masih enggan membeberkan siapa sosok ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran tersebut.

Sebab menurutnya, nama tersebut nantinya akan disampaikan langsung oleh Prabowo selaku pemimpin di koalisi indonesia maju (KIM).

Baca juga: Anggukan Jokowi hingga AHY Kumpulkan Elite Partai Siang Ini Jadi Sinyal Kuat Demokrat Masuk Kabinet

"Kan secars etika beliau yang memimpin koalisi ini. Kamis serahkan kepada beliau, yang pasti nama-namanya sudah ada. Ada ketua, strukturnya sudah ada, dan kami dari setiap parpol sudah beri nama-nama," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini