News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Deretan Artis Tersohor Turut Ramaikan Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Semarang

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kirab kebangsaan dalam kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024) sore.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kirab kebangsaan dalam kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024) sore.

Sejumlah artis papan atas pun turut meramaikan acara tersebut.

Pantauan Tribunnews di lokasi, ada sejumlah artis yang memang turut mengikuti acara kirab kebangsaan tersebut.

Mereka adalah Baim Wong beserta sang istri Paula Verhoeven, Aktor Chand Kelvin, Desta hingga Tara Budiman.

Selain mereka, kirab kebangsaan Prabowo-Gibran di kandang banteng itu juga akan dimeriahkan oleh Melaney Ricardo, Richard Jersey, Abah Lala, dan Tasharev.

Selain itu, ada pula Bertrand, Ria Ricis, JFC, Solo Dance Company, The Garudas, Canka Garuda Yaksa. Mereoa semua kompak memakai kemeja berwarna biru khas paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Dalam kirab kebangsaan itu, mereka juga berdiri di atas mobil terbuka dengan melambaikan simbol dua jari. Mereka juga sempat berswafoto dengan ribuan pendukung Prabowo-Gibran.

Rencananya, kirab kebangsaan dimulai dari Taman Indonesia Kaya menuju ke arah Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang. Nantinya, Prabowo-Gibran akan diarak ribuan pendukungnya.

Baca juga: Ikuti Kirab Budaya Nitilaku UGM, Ganjar Kenakan Pakaian Adat Dayak

Sementara itu, Prabowo-Gibran naik mobil bak terbuka yang sudah dihias dengan atribut paslon nomor urut 2. Di samping kanan kirinya, ada marching band hingga parade budaya memakai kostum adat tradisional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini