News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Ditanya Pesan Untuk Menko Polhukam Penggantinya, Mahfud MD: Nanti Akan Dibekali Presiden

Penulis: Gita Irawan
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam RI Jakarta Pusat pada Kamis (1/2/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengatakan tidak memiliki pesan khusus bagi pejabat penggantinya kelak.

Ia pun menegaskan tidak menyiapkan pesan khusus untuk pejabat penggantinya.

Mahfud juga menyerahkan hal tersebut kepada presiden.

Mahfud pun mengungkapkan pengalamannya yang langsung diberi arahan oleh presiden selama menjabat sebagai menteri ad interim di beberapa kementerian. 

Hal tersebut disampaikannya usai menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Menko Polhukam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis (1/2/2024).

"Silakan saja setiap menteri itu menurut saya nanti akan dibekali sendiri oleh presiden. Karena waktu saya dulu jadi Menko juga dibekali. Ketika saya menjadi Plt Menpan RB selama 2 bulan juga dibekali, ketika jadi Plt Mekomimfo saya juga dibekali," kata Mahfud di kantor Kemenko Polhukam RI Jakarta Pusat pada Kamis (1/2/2024).

Namun Mahfud mengatakan akan dengan senang hati menjawab apabila pejabat penggantinya bertanya kepadanya terkait tugas-tugas di Kemenko Polhukam. 

"Biar presiden yang membekali itu semua, kecuali nanti menteri barunya tanya kepada saya, saya tentu akan terbuka dengan senang hati," kata Mahfud.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini