News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jaga Kesehatan dan Stamina, Sopir Ojol di Berbagai Wilayah di Jakarta Terima Sembako

Penulis: Erik S
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Relawan Mas Gibran kembali mendistribusikan sembako dan makanan bergizi, serta layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojek online (ojol) pada 5-7 Juli 2024

Laporan Wartawan Tribunnews.com Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Relawan Mas Gibran kembali mendistribusikan sembako dan makanan bergizi, serta layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojek online (ojol) pada 5-7 Juli 2024.

Sembako yang dibagikan antara lain beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya di beberapa titik di Jakarta seperti Cipayung, Kelapa Gading, Sawah Besar, Pluit, dan Penjaringan. 

Langkah ini diharapkan dapat membantu para driver menjaga kesehatan dan stamina mereka, mengingat pekerjaan mereka yang cukup menguras tenaga.

Selain itu, para relawan juga menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojol. Layanan ini bertujuan membantu mereka tetap tampil rapi dan percaya diri dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Baca juga: Niat Membantu Teman, Sopir Ojol di Medan Ini Jadi Korban Penganiayaan Geng Motor

"Kita semua harus saling membantu dan mendukung. Para driver ojol adalah pahlawan di jalanan yang sering kali kurang mendapatkan apresiasi yang layak. Melalui acara ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar koordinator acara Marjuki, dalam keterangannya, Minggu (7/7/2024).

Budi Santoso, seorang sopir ojol mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Mas Gibran dan para relawan atas bantuannya. Ini sangat membantu kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Selain mendapatkan sembako, makanan bergizi, dan cukur gratis, perhatian dan kepedulian ini membuat kami merasa dihargai," kata Budi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini