News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Partai Kebangkitan Nusantara Dorong Kabinet Gemuk Prabowo Fokus Perbaikan Hidup Rakyat

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum di Kantor Pimpinan Nasional PKN, Menteng, Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, mengingatkan Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto bekerja produktif demi kesejahteraan rakyat. 

Menurut Anas, kabinet gemuk Prabowo harus mampu menjadi kekuatan produktif yang mengarah pada perbaikan hidup masyarakat.

“PKN ingin mendorong pemerintahan yang dipimpin Pak Prabowo ini betul-betul menjadi pemerintahan yang produktif untuk perbaikan hidup rakyat," kata Anas dalam acara peringatan HUT ke-3 PKN di Kantor Pimpinan Nasional PKN, Menteng, Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Dia berpendapat, produktivitas pemerintah menjadi syarat utama untuk mewujudkan janji-janji Prabowo sejak pencalonannya pada 2014, 2019, hingga 2024. 

Anas memandang, esensi dari seluruh janji Prabowo selama ikut kontestasi Pilpres adalah perbaikan hidup rakyat.

Dia menilai, dengan kabinet besar yang telah dibentuk, pemerintah harus berani mentransformasikannya menjadi kabinet yang solid dan produktif.

“Realitasnya, kabinet ini besar. Nah, kabinet besar inilah yang harus ditransformasi menjadi kabinet yang kuat dan produktif. Semua arahnya adalah perbaikan hidup rakyat,” ujar Anas.

Anas menjelaskan, seluruh program Prabowo mulai dari kedaulatan energi, swasembada pangan, hingga program makanan bergizi gratis adalah bagian dari agenda besar perbaikan hidup rakyat. 

Dia memastikan, PKN akan terus mengawal agar setiap program Prabowo benar-benar berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara peringatan HUT ke-3 PKN ini, PKN menggelar santunan bersama sekitar 100 anak yatim piatu.

Mereka berasal dari Yayasan Ummahatul Yatama, Raden Saleh, Jakarta Pusat. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini