Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden PKS Targetkan Anies Baswedan Menang 80 Persen di Jawa Barat

PKS bahkan menargetkan memperoleh hingga 80 persen suara di Jabar untuk kemenangan PKS dan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Presiden PKS Targetkan Anies Baswedan Menang 80 Persen di Jawa Barat
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menyampaikan sambutan di hadapan massa pendukungnya pada kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar PKS dan Relawan Anies di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023). Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat (DPW PKS Jabar) itu diikuti ribuan kader PKS dan relawan Anies dari kabupaten dan kota di Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menganggap Provinsi Jawa Barat (Jabar) sebagai lumbung suara di Pemilu 2024.

PKS bahkan menargetkan memperoleh hingga 80 persen suara di Jabar untuk kemenangan PKS dan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Hal itu diungkapkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat Jalan Sehat bersama kader dan relawan Anies Baswedan di Taman Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).




"Kita harus all out di Jabar dengan memenangkan sampai 80 persen," ujar Syaikhu.

Baca juga: Anies Baswedan Sampaikan 4 Janji Politik di Depan Ribuan Kader PKS di Bandung, Ini Daftarnya

Menurutnya, rintangan yang dihadapi PKS tak menyurutkan tekadnya untuk memenangkan Anies di Jabar.

"Kita akan terus berjuang sampai Pak Anies menang, PKS menang," katanya.

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan menambahkan dukungan terhadap dirinya dan PKS harus diperjuangkan untuk menciptakan perubahan dan keadilan di Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Dua-duanya harus maju kuat maka Insya Allah perubahan bisa terjadi di Indonesia," ujar Anies.

Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tumpah di lapangan Tegalega, Kota Bandung mengikuti jalan sehat bersama Anies Baswedan, Sabtu (5/8/2023).

Kehadiran bakal calon presiden (Bacapres) dari koalisi perubahan untuk persatuan (KPP) itu disambut meriah oleh para kader dan simpatisan yang sudah menunggu kedatangan Anies, sejak pagi.

Selain Anies, turut hadir sejumlah pimpinan PKS yakni Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher, dan Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Presiden PKS Sebut Jabar Lumbung Suara, untuk Kemenangan Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas