Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arsjad Rasjid Pamit Duluan saat Rapat Perdana Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo, Ada Apa?

Arsjad Rasjid pamit duluan saat rapat pertama menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Arsjad Rasjid Pamit Duluan saat Rapat Perdana Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo, Ada Apa?
Tribunnews.com/Igman
Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid. Arsjad Rasjid pamit duluan saat rapat pertama menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arsjad Rasjid pamit duluan saat rapat pertama menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Dia pulang terlebih dahulu sebelum rapat besar tersebut rampung.

Diketahui, rapat TPN Ganjar Pranowo digelar di Gedung High End, MNC Center, Menteng Jakarta Pusat pada Rabu (13/9/2023). Arsjad keluar duluan dari ruang rapat setelah hampir dua jam kegiatan tersebut berjalan.

Kepada awak media, Arsjad hanya menjawab singkat saat keluar dari ruang rapat. Dia pun masih belum bisa berbicara banyak terkait kegiatan hari ini.

"Sama temen dari media semua tapi sayangnya bisa memberikan sedikit bahwa sesuai dengan saya katakan saya belum melakukan klarifikasi," kata Arsjad.

Arsjad menuturkan dirinya lebih banyak mendengar dalam rapat perdana kali ini. Khususnya, kata dia, terkait penunjukkannya sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo.

BERITA REKOMENDASI

"Hari ini yang saya inginkan adalah bagaimana berdiskusi mendengarkan dan merapatkan bagaimana apa yang diberikan tanggung jawab kepada saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Arsjad mengaku nantinya akan segera memberikan kabar lebih lanjut kepada awak media. Dia pun enggan mengungkap secara rinci alasannya pamit duluan.

"Jadi nantinya saya akan kabarkan kembali bagaimana selanjutnya untuk itu mungkin itu dulu teman-teman semua ya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas