Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksikan Langsung Debat Pilpres, Puan Maharani: Bu Mega Titip Pesan untuk Ganjar

Puan Maharani menghadiri debat ketiga peserta pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Saksikan Langsung Debat Pilpres, Puan Maharani: Bu Mega Titip Pesan untuk Ganjar
Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri debat ketiga peserta pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). 

Laporan Warga Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS COM, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri debat ketiga peserta pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menitipkan salam untuk calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. 

"(pesan Mega) semangat, kemudian semua berjalan dengan baik dan lancar kita tunjukan kepada rakyat Indonesia bahwa ini adalah pemilu, pemilunya rakyat Indonesia," kata Puan saat tiba di kawasan lokasi debat

Puan pun berharap debat malam ini bakal berjalan lancar dan Ganjar dapat menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat. 

"Ya insyallah semuanya berjalan baik, semua berjalan dengan lancar semuanya bagus dan semuanya bisa menjawab semua hal yang menjadi pertanyaan-pertanyaan oleh masyarakat," tuturnya. 

Sebagai informasi debat peserta Pilpres 2024 ketiga yang berlangsung malam ini di Istora Senayan, Jakarta, bakal mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik. 

BERITA REKOMENDASI

Komisi Pemilihan Umu (KPU) RI menegaskan tidak ada yang berbeda dalam debat ketiga kali ini kecuali lokasi. Seperti diketahui, dua lokasi debat sebelumnya pun berbeda: debat perdana berlangsung di Kantor KPU RI dan debat kedua di Jakarta Convention Center (JCC).

Durasi debat juga tetap sama, yakni 150 menit yang dibagi menjadi 120 menit on air dan 30 menit jeda iklan. Debat juga tetap bakal memiliki enam segmen seperti dua debat sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas