Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Safari Politik ke Lampung, Mardiono Diskusi Soal Pemenangan Pemilu 2024

Muhamad Mardiono turut bersafari politik dalam Pemilu 2024, salah satunya ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Sabtu (13/1/2024).

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Safari Politik ke Lampung, Mardiono Diskusi Soal Pemenangan Pemilu 2024
istimewa
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turut bersafari politik dalam Pemilu 2024, salah satunya ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Sabtu (13/1/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turut bersafari politik dalam Pemilu 2024, salah satunya ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Sabtu (13/1/2024).

Dalam kesempatan itu Mardiono berdialog dengan kader dan para caleg PPP di Lampung

“Kami melakukan dialog dalam rangka konsolidasi, mengecek bagaimana gerak langkah politik untuk menjemput kemenangan dan mencapai target yang dicanangkan,” ujar Mardiono.

Berdasarkan laporan dari hasil diskusi, Mardiono mengaku soliditas PPP di Lampung baik, khususnya untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

“Alhamdulillah sangat solid dan insyaallah PPP sangat demokratis. Di mana saya juga selalu melakukan kepemimpinan yang transparan, terbuka, dan mendengarkan kader dari bawah seperti apa yang sudah dilakukan hari ini (diskusi),” kata dia.

Lebih lanjut, Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyebut PPP akan terus meraup suara dari semua kalangan termasuk milenial atau anak muda.

Sebab kata dia, anak muda, generasi Z dan milenial merupakan bagian dari regenerasi PPP. 

BERITA REKOMENDASI

“Sehingga harus ada tumbuh kader, dalam rangka estafet kepemimpinan maupun bekerja untuk pemenangan pemilu,” tambahnya.

Adapun PPP memiliki target 11 juta suara dan 50 kursi DPR RI dalam Pemilu 2024. Hingga saat ini, pimpinan partai berlambang Kabah telah melakukan safari politik ke berbagai provinsi di Indonesia demi mencapai target tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas