Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siap Hadapi Debat Terakhir 4 Februari 2024, Anies: Lihat Kami Pakai Kostum Apa

Pernah jadi mantan menteri pendidikan, Anies mengaku siap menunjukan visi-misinya pada debat terakhir hingga janjikan pakai kostum menarik.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Siap Hadapi Debat Terakhir 4 Februari 2024, Anies: Lihat Kami Pakai Kostum Apa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini bertemakan energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, ajak karbon, lingkungan hidup dan agraria serta masyarakat adat. Pernah jadi mantan menteri pendidikan, Anies mengaku siap menunjukan visi-misinya pada debat terakhir hingga janjikan pakai kostum menarik. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengaku akan mengambil kesempatan dengan baik dalam debat capres terakhir pada 4 Februari 2024.

Debat ini mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, kesehatan, teknologi informasi, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Anies, yang merupakan mantan menteri pendidikan, mengaku siap untuk menunjukan visi-misinya pada debat terakhir tersebut.

"Saya rasa ini sebuah kesempatan bagi kami. Kami akan menyampaikan visi-misi sesuai dengan tema tersebut. Insyaallah kami siap," kata Anies kepada wartawan seusai kampanye di Lapangan Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, Minggu (28/1/2024) sore.

Baca juga: Prabowo Ungkit Anies Beri Skor 11 Dari 100: Belum Pernah Ada Guru Sejahat Itu

Pada debat terakhir ini, pasangan Anies-Imin diminta oleh warganet untuk menggunakan kostum yang menarik.

Menanggapi hal itu, ia menjawab dengan senyum dan minta masyarakat bersabar.

"Lihat nanti saja, kami pakai kostum apa," katanya. (*)

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Lihat Saja Nanti Kami Pakai Kostum Apa" Kata Anies Baswedan soal Debat Capres Terakhir 4 Februari

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas