Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mahfud Dijemput Ibu-ibu Muslimat NU di Lampung, Ganjar Temui Milenial & Gen Z Kota Pontianak

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD di Lampung Timur, Rabu.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mahfud Dijemput Ibu-ibu Muslimat NU di Lampung, Ganjar Temui Milenial & Gen Z Kota Pontianak
Istimewa
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui milenial dan Gen Z Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (31/1/2024) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Para ibu yang tergabung dalam Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atau Muslimat NU menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD di Lampung Timur, Rabu (31/1/2024) pagi.

Mahfud didampingi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (PTN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Edward Syah Pernong tiba di lokasi acara menggunakan helikopter.

Baca juga: Bahlil Dengar Kabar Burung Mahfud MD Segera Mundur dari Kabinet Jokowi

"Siap dukung Ganjar-Mahfud," ujar para ibu yang mengenakan busana muslim bernuansa hijau, sambil menyalami Mahfud yang akan menghadiri acara Rembug Rakyat di Lapangan Braja Sakti.




"Saya pagi ini tiba di Lampung Timur. Bersama Mbak @yennywahid dan Ketua TPD Lampung Pak Edward Syah Pernong @edwardspernong. Saya dijemput oleh ibu-ibu Muslimat NU di tempat pendaratan helikopter kami. Ibu-ibu Muslimat NU ini akan hadir bersama kami di acara Rembug Rakyat #GanjarMahfud2024 di lapangan Braja Sakti sebentar lagi," kata Mahfud yang diunggah di akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd.

Ia menyebut, pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperjuangkan agar ibu-ibu dan keluarga di Indonesia lebih sejahtera.

Sepanjang hari ini, Mahfud akan bersafari politik ke Pulau Sumatra, yaitu di Provinsi Lampung dan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Ia akan berorasi politik pada Kampanye Terbuka di Lapangan Merdeka, Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Baca juga: Ganjar Kampanye di Pontianak Hari Ini, Mahfud ke Lampung dan Aceh

BERITA TERKAIT

Usai mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Merdeka, Mahfud berziarah ke Makam KH Ahmad Shodiq di Jalan Pondok Pesantren Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Kemudian, Mahfud didampingi Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kembali berorasi politik pada Kampanye Terbuka di Taman Marhaen, Jalan Simpang Randu, Kecamatan Way Siputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

Dari Taman Marhaen, Mahfud dan rombongan akan menghadiri “Istighosah dan Sholawat Negeri Munajat Kemenangan Ganjar-Mahfud” di Stadion Sukung Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Dari Taman Marhaen, Mahfud bersama Yenny Wahid akan bertolak menuju Bandar Udara Internasional Radin Inten II Lampung untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Ganjar Temui Milenial di Pontianak

Di hari yang sama, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui milenial dan Gen Z Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (31/1/2024) siang.

Kepada Ganjar, anak-anak muda ini mencecar pertanyaan bagaimana upaya pemberantasan korupsi serta komitmen Ganjar-Mahfud, baik untuk aktor maupun pencegahan perilaku koruptif.

Momen ini berlangsung di Pontianak Convention Center (PCC), Kota Pontianak, Kalimantan Barat dalam acara "Sehari Bersama Ganjar (Sejajar)".

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas