Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambil Gendong Anak, Gibran dan Selvi Lebaran ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Di belakangnya, terlihat sang Istri Gibran, Selvi Ananda yang sedang menggandeng putra pertamanya, Jan Ethes. Mereka pun langsung masuk ke dalam

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Sambil Gendong Anak, Gibran dan Selvi Lebaran ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Wali Kota Solo sekaligus Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman Prabowo Subianto di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Gibran terlihat datang bersama keluarganya dengan memakai kendaraan pribadinya. Saat turun dari mobilnya, ia pun langsung menggendong anaknya, La Lembah Manah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Solo sekaligus Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman Prabowo Subianto di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (10/4/2024). 

Gibran terlihat datang bersama keluarganya dengan memakai kendaraan pribadinya. Saat turun dari mobilnya, ia pun langsung menggendong anaknya, La Lembah Manah.

Di belakangnya, terlihat sang Istri Gibran, Selvi Ananda yang sedang menggandeng putra pertamanya, Jan Ethes. Mereka pun langsung masuk ke dalam kediaman Gibran.

Selain Gibran, ada sejumlah tokoh, menteri maupun petinggi TKN Prabowo-Gibran yang datang ke rumah Kertanegara. Di antaranya, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie dan Wakasad, Letjen TNI Tandyo Budi Revita.

Selanjutnya, adapula Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan KASAU, Marsekal Fadjar Prasetyo dan Waketum Gerindra, Sugiono.

Kemudian, ada pula Ketua Tim Hukum Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra dan isteri yang juga datang ke rumah Prabowo.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas