Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemprov DKI Jakarta Fasilitasi Layanan Gratis Naik Transjakarta Buat Marbot

Layanan itu juga diberikan kepada guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan insentif berupa layanan TransJakarta gratis kepada marbot, guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik).

Insentif tersebut diberikan secara simbolik oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono kepada beberapa perwakilan tiga kelompok tersebut di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Pemberian insentif tersebut merupakan apresiasi atas kinerja para marbot, guru PAUD, dan kader Jumantik yang berprestasi.

Soni Sumarsono menyatakan, bahwa insentif tersebut sudah sesuai dengan Pergub No. 26 tahun tahun 2017 tentang TransJakarta gratis untuk marbot.

Sedangkan, untuk guru PAUD dan kader Jumantik merupakan diskresi dari pihak TransJakarta.

"Khusus yang kartu Jakarta ini, diberikan diskresi kepada pak Direktur Utama, PT. TransJakarta, untuk memberikan langkah-langkah kebijakan teknis terhadap siapa-siapa yang sebenarnya layak dan bisa diberikan insentif berupa layanan gratis." kata Soni Sumarsono.

BERITA TERKAIT

Dengan pemberian tersebut, diharapkan para marbot, guru PAUD, dan kader Jumantik dapat meningkatkan prestasi dalam bekerja.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas