Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sejumlah Tokoh Berkumpul di Rumah Prabowo

Sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sejumlah Tokoh Berkumpul di Rumah Prabowo
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin malam (10/4/2017).‎

Mereka yang datang yakni Amien Rais, Ridwan Saidi, Said Iqbal, Djoko Santoso, dan lainnya. Rencananya Ketua Umum Perindro, Hary Tanoesoedibjo juga bakal hadir di kediaman Prabowo.

"Pertemuan hari ini mengundang sejumlah tokoh dari berbagai prosfesi," ujar Sekjen partai Gerindra Ahamd Muzani di lokasi.

Menurutnya kehadiran sejumlah tokoh di kediaman Prabowo hanya pertemuan biasa. Pertemuan melibatkan tokoh informal di luar pemerintahan yang beragendakan makan malam dan diskusi mengenai kondisi bangsa terkini.

"Cuma makan malam dan sejumlah tokoh sudah datang kemudian Insha Allah pertemuan sedang berlangsung sampai selesai," katanya.

Pantauan Tribunnews, di tengah guyuran hujan sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman Prabowo. Salah satunya wakil ketua tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohammad Taufik. Hingga berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung dan dilakukan secara tertutup.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas