Tribun

Sebut Nama Prabowo, Adian PDIP Puji Jokowi: Angkat Lawannya yang Terjatuh

Politikus PDIP Adian Napitupulu memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai sebagai pemimpin sejati.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sebut Nama Prabowo, Adian PDIP Puji Jokowi: Angkat Lawannya yang Terjatuh
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Politikus PDIP Adian Napitupulu bersama Politikus Gerindra Fadli Zon saat podcast di Kantor Tribun Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDIP Adian Napitupulu memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai sebagai pemimpin sejati.

Menurut Adian, hal tersebut terbukti ketika Jokowi menunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai menteri dalam kabinet Indonesia Maju.

"Prabowo menjadi menteri, Sandiaga Uno menjadi menteri segala macam gitu dan memang menurut saya pemimpin pemenang sejati adalah mereka yang kemudian mengangkat lawannya yang terjatuh," kata Adian di Kantor Tribun Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022).

Anggota Komisi VII DPR RI itu juga mengibaratkan Jokowi sebagai seorang petinju yang tetap mengangkat lawannya meski terjatuh.

Baca juga: Prabowo Beberkan Kriteria Capres Mendatang, Jokpro: Kode Kuat Capres 2024 Itu Jokowi

"Petinju pemenang yang sejati itu lawannya yang sudah terkapar itu dia ambil lagi, ayo jalan sama-sama dengan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Adian menambahkan sikap Jokowi tersebut mungkin tak dimiliki oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut.

"Nah itu yang menurut saya keren yang mungkin Prabowo tidak miliki," ungkap Adian.

Berita Terkait
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas