Tribun

Prabowo Sapa Marzuki Alie Hingga Titiek Soeharto di Rakernas: Apa Ini Tanda Ingin Masuk Gerindra?

Prabowo Subianto menyapa beberapa tokoh yang hadir di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam.

Penulis: chaerul umam
Editor: Dodi Esvandi
zoom-in Prabowo Sapa Marzuki Alie Hingga Titiek Soeharto di Rakernas: Apa Ini Tanda Ingin Masuk Gerindra?
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra saat menghadiri pembukaan Rapimnas partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyapa beberapa tokoh yang hadir di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga menyapa tokoh eksternal, mulai dari mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie, hingga Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

"Ada saudara Marzuki Alie, Profesor Jimly Asshiddiqie," kata Prabowo.

Kemudian, saat menyapa Titiek Soeharto, Prabowo menyampaikan pertanyaan khusus maksud kedatangan Titiek di Rapimnas Gerindra.

"Ada Ibu Siti Hediati Hariyadi. Apa ini tanda-tanda ingin masuk Gerindra?" ujar Prabowo.

Baca juga: Di Tengah Rapimnas Gerinda, Prabowo Sebut Wartawan sebagai Teman, Ada Apa?

Dalam rapimnas Partai Gerindra ini Prabowo Subianto akhirnya memberi jawaban atas dorongan kader yang menginginkannya kembali mau capres di pemilu 2024.

Prabowo menyatakan kesiapannya untuk kembali maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Dengan demikian dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan saksama sikap setiap DPD dan setiap sayap partai yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024," kata Prabowo.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara, untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia," imbuhnya.

Prabowo menegaskan, sebagai mantan prajurit, dirinya sejak muda dididik untuk terus berjuang demi bangsa Indonesia.

Prabowo menyatakan kesiapannya untuk terus berjuang.

Baca juga: Andre Rosiade: Masyarakat Sumbar Senang Prabowo Maju Pilpres 2024

"Dari sejak muda usia saya bersama pejuang pejuang, sejak muda dari usia sangat muda kami waktu itu telah bersumpah siap memebri jiwa rsga dan kami untuk Republik Indonesia," ujar Prabowo

"Dengan demikian saya menyatakan pada malam hari ini saya siap terus berjuang untuk bangsa negara rakyat Indonesia. Seluruh jiwa dan raga saya persembahkan kepada ibu pertiwi," ujarnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas