Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Umum PKB: Kekuatan Kader Perempuan Bangsa Modal Kuat Menangkan Pilpres 2024

satu di antara kekuatan besar yang dimiliki PKB adalah dukungan optimisme serta semangat yang luar biasa dari kader Perempuan Bangsa se-Indonesia.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Ketua Umum PKB: Kekuatan Kader Perempuan Bangsa Modal Kuat Menangkan Pilpres 2024
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Muhaimin menyampaikan satu di antara kekuatan besar yang dimiliki PKB adalah dukungan, optimisme serta semangat yang luar biasa dari para kader Perempuan Bangsa se-Indonesia.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menyampaikan satu di antara kekuatan besar yang dimiliki PKB adalah dukungan, optimisme serta semangat yang luar biasa dari para kader Perempuan Bangsa se-Indonesia. 

Selama ini, mereka para kader perempuan seolah tidak pernah kenal lelah dalam pengabdiannya untuk organisasi, PKB, bangsa dan negara.

”Saya mengapresiasi kader Perempuan Bangsa yang semangatnya tidak hanya di DPP, melainkan di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan. Semangatnya sangat luar biasa. Semangat untuk terus berjuang, mengabdi dan memajukan organisasi yang tentu saja memajukan konsituen, bangsa dan negara,” kata Gus Muhaimin dalam keterangan yang diterima, Jumat (26/8/2022).

Menurut Gus Muhaimin, Perempuan Bangsa semakin hari semakin bersemangat dalam berjuangan, mengabdikan diri yang bukan hanya untuk PKB, melainkan juga untuk bangsa dan negara. 

"Saya melihat wajah-wajah Perempuan Bangsa di Sumatera Selatan yang penuh optimis dan semangat. Inilah modal kekuatan kita dalam membangun bangsa. Semua kekurangan yang dimiliki tak menyurutkan semangat Perempuan Bangsa di seluruh Indonesia dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,” ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Lebih lajut Gus Muhaimin mengaku sangat optimistis bakal memenangkan Pilpres 2024

"Pada Pemilu lalu, kita mengusung Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Empat kali Pemilu, PKB terus menunjukkan kekuatan, bahkan setiap yang diusung PKB pasti menang. Namun pada Pemilu 2024 ini kita akan maju sendiri dan akan memenangkannya," ucapnya.

Baca juga: Ahmad Muzani: Gerindra-PKB Punya Kesamaan Basis Pemilih, Koalisi untuk Rakyat

BERITA TERKAIT

Gus Muhaimin juga menyampaikan bahwa PKB dan Gerindra telah menandatangani kerjasama politik, dan berharap akan ada lagi parpol lain yang juga ikut bersama-sama untuk memenangkan Pilpres 2024

"Alhamdulillah kita sudah merintis kerjasama salah satunya adalah berkomitmen dengan Gerindra dan telah kita lakukan penandatangan komitmen MoU beberapa waktu lalu. Insya Allah nanti akan bertambah partai yang akan bergabung," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas