Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penjelasan Polisi Soal Wanita Gangguan Jiwa yang Sempat Diduga Ingin Culik Anak di Tangerang

Kejadian yang terjadi pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 12.00 WIB itu, warga sempat mengira wanita tersebut hendak mencukil anak si pemilik rumah.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Penjelasan Polisi Soal Wanita Gangguan Jiwa yang Sempat Diduga Ingin Culik Anak di Tangerang
ist
Ilustrasi penculikan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Seorang wanita dikerubungi sejumlah warga di sebuah rumah di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam video yang viral yang diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta disebutkan wanita yang mengaku utusan malaikat itu memaksa bertamu ke salah satu rumah warga.

Kejadian yang terjadi pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 12.00 WIB itu, warga sempat mengira wanita tersebut hendak menculik anak si pemilik rumah.

Terkait hal itu, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono memastikan insiden tersebut bukan merupakan tindak pidana penculikan seperti yang beredar.

Sriyono menyebut saat itu wanita tersebut diusir karena memaksa bertamu ke rumah salah satu warga yang tidak dia kenal.

Baca juga: Keluarga Korban Penculikan Anak Tak akan Cabut Laporan Polisi Sebelum Pelaku Menikahkan Korban Wa

"Jadi akhirnya diusir kan, karena diusir terus dia malah ngotot-ngotot nah setelah itu diamankan oleh salah satu warga. Terus karena massa sudah banyak akhirnya kita amankan. Tidak melakukan tidak terbukti melakukan tindak pidana penculikan," kata Sriyono saat dihubungi, Selasa (24/1/2023).

BERITA TERKAIT

Sriyono memastikan jika wanita tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini, wanita tersebut sudah dibawa ke dinas sosial untuk proses lebih lanjut.

"Sepertinya mungkin agak ada gangguan, tapi perintah Pak Kapolres serahkan ke Dinsos. Sudah kita serahkan ke Dinsos," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas