Tribun

Pisah Rumah dengan Istri, Seorang Oknum PNS Tega Rudapaksa Anak Kandungnya yang Berusia 4 Tahun

Seorang oknum PNS diduga rudapaksa anak kandungnya. Pelaku nekat merudapaksa korban yang masih berusia 4 tahun di rumah.

Editor: Miftah
Pisah Rumah dengan Istri, Seorang Oknum PNS Tega Rudapaksa Anak Kandungnya yang Berusia 4 Tahun
wytv.com
Ilustrasi penjara- Seorang oknum PNS diduga rudapaksa anak kandungnya. Pelaku nekat merudapaksa korban yang masih berusia 4 tahun di rumah. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

TRIBUNNEWS.COM– Seorang oknum PNS diduga rudapaksa anak kandungnya.

Pelaku nekat merudapaksa korban yang masih berusia 4 tahun di rumah.

Pelaku dan ibu korban ternyata sudah pisah rumah.

Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh menangkap SU (46) oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di satu instansi lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh.

Namun, tersangka SU berdomisili di salah satu gampong dalam Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Tersangka SU oknum PNS tersebut dilaporkan memperkosa anak kandungnya, sebut saja Kembang (4 tahun) bukan nama sebenarnya, pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Kejahatan asusila yang dilakukan tersangka SU terhadap putri kandungnya itu terjadi di rumahnya di salah satu gampong di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Demikian diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, SIK, Rabu (17/2/2021).

"Tersangka SU dan istrinya sudah pisah rumah, karena ada permasalahan internal di dalam rumah tangga mereka," kata AKP Ryan didampingi Kanit PPA, Ipda Puti Rahmadiani, STrK.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas