Tribun

Kronologi Kurir Ojol di Bekasi Jadi Korban Mutilasi, Kedua Pelaku Mengaku Sakit Hati

Berikut kronologi kurir ojol di Bekasi, Jawa Barat, jadi korban pembunuhan mutilasi. Sempat diajak pakai narkoba oleh pelaku.

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Tiara Shelavie
Kronologi Kurir Ojol di Bekasi Jadi Korban Mutilasi, Kedua Pelaku Mengaku Sakit Hati
WartaKota Henry Lopulalan/Rangga Baskoro
FM dan MP, pelaku pembunuhan mutilasi kurir ojol di Bekasi dan korbannya, Ridho Suhendra. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang kurir ojek online (ojol), Ridho Suhendra (28), menjadi korban pembunuhan mutilasi oleh kedua rekannya sendiri, FM (20) dan MP (29).

Pembunuhan terhadap Ridho ini terungkap saat seorang warga di Jalan Pantura, Kedungwaringin, Bekasi, menemukan bagian potongan tubuh korban, Sabtu (27/11/2021).

FM dan MP diamankan tak lama setelah potongan tubuh Ridho ditemukan.

"FM ditangkap 27 Oktober pukul 15.00 WIB dan MP ditangkap Sabtu 17.00 WIB," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021), dikutip dari WartaKota.

Sementara itu, satu pelaku yang sempat buron, ER, berhasil ditangkap pada Senin (29/11/2021) dini hari di kediamannya di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Metro Bekasi saat merilis kasus mutilasi driver ojol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021). Seperti diberitakan sebelumnya telah terjadi pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Polisi telah menangkap tiga dari dua pelaku tersangka pembunuhan yang dihadirkan pada rilis tersebut dengan barang bukti berupa senjata tajam, potongan kayu, pakaian dan barang bukti lainnya. Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Metro Bekasi saat merilis kasus mutilasi driver ojol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021). Seperti diberitakan sebelumnya telah terjadi pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Polisi telah menangkap tiga dari dua pelaku tersangka pembunuhan yang dihadirkan pada rilis tersebut dengan barang bukti berupa senjata tajam, potongan kayu, pakaian dan barang bukti lainnya. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: UPDATE Kasus Subang, Adanya Putung Rokok hingga Tiga Kejanggalan Lain saat Malam Pembunuhan

Baca juga: Keluarga Tak Menyangka Teman Dekat Ridho Tega Membunuh Driver Ojol itu Secara Sadis

Namun, ER tak terlibat dalam eksekusi Ridho.

Ia hanya membantu membuang potongan tubuh korban.

"ER ini enggak ikut, hanya membantu ikut membuang potongan tubuh," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang, Senin, dilansir WartaKota.

Masih dilansir WartaKota, motif pembunuhan Ridho Suhendra karena kedua pelaku, FM dan MP, sakit hati pada korban.

Berdasarkan pengakuan keduanya, Ridho diketahui pernah menghina FM dan MP.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas