Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kegiatan Tour De Linggarjati Diharapkan Berlangsung Rutin Setiap Tahun untuk Cari Bibit Atlet Sepeda

Kegiatan balap sepeda Tour De Linggarjati diharapkan berlangsung rutin setiap tahun, sebagai salah satu upaya dalam mencari bibit atlet sepeda. 

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kegiatan Tour De Linggarjati Diharapkan Berlangsung Rutin Setiap Tahun untuk Cari Bibit Atlet Sepeda
istimewa
Perwakilan dari Ajaib Group menyerahkan medali dan hadiah secara langsung kepada para pemenang dari kategori Woman Elite yang berhasil menyelesaikan rutenya hingga ke garis finish Tour De Linggarjati ke-6 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan balap sepeda Tour De Linggarjati diharapkan berlangsung rutin setiap tahun, sebagai salah satu upaya dalam mencari bibit atlet sepeda. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuningan Acep Purnama dalam Tour De Linggarjati ke-6 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2022. 

"Tour De Linggarjati ini sebagai ajang menggali bibit-bibit pebalap sepeda harus terus dilanjutkan," ucap Acep Purnama dalam keterangannya, Minggu (18/12/2022). 

Baca juga: Andi Gani Lepas Para Pesepeda Tour De Linggarjati

Pada akhir event Tour De Linggarjati ke-6, perwakilan dari Ajaib Group turut menyerahkan medali dan hadiah secara langsung kepada para pemenang dari kategori Woman Elite yang berhasil menyelesaikan rutenya hingga ke garis finish. 

Tour De Linggarjati Ke- 6 yang Bertajuk 'Menjelajah Arcapada', atau Menjelajah Bumi Kuningan ini diikuti oleh ratusan pesepeda dari seluruh Indonesia. 

Di hari ketiga pelaksanaan, dilakukan penyerahan medali dan hadiah kepada pemenang dari beberapa kategori diantaranya, IRR Men Youth, Women Junior and Youth) dan Master B yang memiliki jarak tempuh sekitar 29,7 kilometer.

BERITA TERKAIT

Tiga pemenang dari kategori Woman Elite 47,7 kilometer yaitu, Magh Firotika Marenda (GCC Racing Team), Shakila Azka Salsabilah (PWR Team), dan Maribeth Jenita  (45 Cycling Club).

Selain itu, pada kategori medali dan hadiah diserahkan langsung Bupati Kuningan Acep Purnama. 

Ketiga pemenang pada kategori ini diantaranya, Muhammad Abdurrohman (Mula Cycling Team), Sandy Nur Hasan (Mula Cycling Team), dan Muhammad Andi Royan (Mula Cycling Team) 3:38′ 30″ 237

Chairman Ajaib Group Andi Gani Nena Wea, Ajaib menyampaikan apresiasi atas suksesnya event Tour De Linggarjati yang ke-6.

"Kami berkomitmen untuk selalu mensupport setiap kegiatan di bidang olahraga maupun kreativitas demi memajukan Kabupaten Kuningan," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas