News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Partai Nasdem

Saat Jokowi dan Anies Hadiri Kongres NasDem: Presiden Berkemeja Biru, Eks Capres Berbatik Cokelat 

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tiba menghadiri Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu, (25/8/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu, (25/8/2024).

Mengenakan baju biru tua lengan panjang dengan pin merah putih di dada, Jokowi hadir sekitar pukul 18.48  WIB. Ketibaan Presiden disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Selain Presiden Jokowi, mantan Calon Presiden 2024, Anies Baswedan juga menghadiri kongres NasDem ini.

Anies hadir terlebih dahulu sekitar pukul 18.40 WIB. Anies yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang dengan mengenakan batik cokelat lengan panjang disambut riuh para kader NasDem di JCC.

Kehadiran Presiden Jokowi menandakan dimulainya acara dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya.

Baca juga: Daftar 10 Anggota DPR Terpilih Peraih Suara Tertinggi Pemilu 2024: Ibas Ungguli Airin dan Puan

Ketua DPP NasDem Martin Manurung menegaskan, salah satu tema besar Kongres III Partai NasDem selain isu tentang perempuan, tentang Pancasila juga tentang kemanusiaan tentang Palestina.

“Jadi, kongres nanti akan membuka satu donasi yang kita katakan humanity for Palestine di mana seluruh peserta Kongres akan memberikan sumbangan kepada Palestina dan nanti akan kita atur dengan Pak Stayeh di mana diserahterimakan. Bahwa ini adalah solidaritas dari Partai NasDem untuk perjuangan kemanusiaan di Palestina,” pungkas Martin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini